Home / Giat Ops / Polres Sumba Timur Amankan Sejumlah Sajam dalam Operasi Pekat 2017
60c66e52-a24a-4d1a-bc71-8b878933d502

Polres Sumba Timur Amankan Sejumlah Sajam dalam Operasi Pekat 2017

Tribratanewsntt.com – Polres Sumba Timur melaksanakan kegiatan operasi Pekat Tahap 1 bersamaan dengan operasi rutin Satlantas Polres Sumba Timur, Selasa (6/6/17) pukul 09.30.wita.

Kegiatan Operasi Pekat Dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP. Anthonius Mengga selaku Padalops dan ikuti oleh Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasubbag Bin Ops, Kasie Propam dan personil Polres Sumba Timur yang terlibat dalam operasi pekat beserta anggota Lalu Lintas.

Kegiatan operasi dimulai dengan pemberian arahan oleh Kabag Ops yang bertempat di depan kantor Satlantas Polres Sumba Timur. Dalam kesempatan tersebut beliau memberikan arahan tentang lokasi dilaksanankannya operasi, sasaran operasi dan pelaksanaan tugas anggota saat di berada lapangan.

Dalam Arahannya, Kabag Ops juga menekankan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam operasi agar bersikap tidak arogan dan tetap menonjolkan sisi humanis kepada masyarakat saat kegiatan operasi sedang berlangsung.

Tim tiba di lokasi tempat dilaksanakannya operasi pukul 09.40 wita yang bertempat dijalan D.I Panjaitan Kota Waingapu. Setelah dillaksanakan operasi yang memakan waktu hampir 1 jam, tim berhasil menemukan beberapa barang bukti yang merupakan sasaran operasi diantaranya 2 bilah pisau milik pengendara bermotor, 1 bilah pisau milik pengemudi mobil pick up dan 1 bilah parang milik penumpang sepeda motor.

Setelah kegiatan operasi berakhir sekitar pukul 11.00 Wita, Seluruh anggota yang di pimpin oleh Kabag Ops  kembali ke mako untuk mengamankan barang bukti hasil dari operasi tersbut diatas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-9

Anggota Polsek Weliman Amankan Sebilah Senjata Tajam

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Belu dan Malaka, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *