Home / Giat Ops / Roops Polda NTT Gelar Supervisi Ke Polres TTS Terkait Operasi Pekat Turangga 2017
1

Roops Polda NTT Gelar Supervisi Ke Polres TTS Terkait Operasi Pekat Turangga 2017

Tribratanewsntt.com – Mengetahui seberapa jauh pelaksanaan Operasi pekat Turangga 2017 yang telah digelar dari tanggal 24 Mei 2017 sampai dengan hari ini 07 Juni 2017, Biro Ops Polda NTT melaksnakan Supervisi ke Polres TTS, Rabu (07/06/2017) pukul 10.00 wita.

Team Supervisi yang dipimpin oleh Kabag  Binops  Roops  Polda NTT AKBP Ferry Boedhianto, SH., S.IK., MH beserta  Kasubbag Renmin Bag Binops Roops Polda NTT Kompol Zeth Kehi, SH., MH. 2-768x432

Team diterima  langsung oleh kabag Ops Polres TTS Thobias Tamonob , Kabag Sumda Polres TTS, para Kasatgas beserta Sejumlah Brigadir yang terlibat lansung dalam Operasi  Pekat Turangga 2017.

Selaku ketua tim AKBP Ferry Boedhianto, SH., S.IK., MH dalam arahannya menyampaikan.

“Operasi ini merupakan Operasi Khusus guna menciptakan Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif pada bulan Ramadhan 1438 H.  Diharapakan dengan  dilaksanakan Operasi ini Masyarakat dapat merasakan dampak Positifnya terkait dengan Keamanan dan ketertiban” Ujar Kabag  Binops  Roops  Polda NTT.

“Operasi yang akan berakhir sebentar pada Pukul 00.00 wita agar  dipersiapkan administrasinya mulai dari tahap persiapan Operasi hingga berakhirnya Operasi Pekat ini, dikarenakan administrasi merupakan bukti bahwa telah dilaksanakan suatu  kegiatan operasi maupun kegiatan-kegiatan lainnya” Tutup ketua tim Supervisi AKBP Ferry Boedhianto.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-9

Anggota Polsek Weliman Amankan Sebilah Senjata Tajam

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Belu dan Malaka, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *