Home / Polisi Kita / Tim Volley Jaka Umbaran Juarai Tournament Bola Volley Kapolres Cup 2017
final-3-660x330

Tim Volley Jaka Umbaran Juarai Tournament Bola Volley Kapolres Cup 2017

Tribratanewsntt.com – Tournament Bola Volley Kapolres Cup 2017 yang digelar sejak tanggal 05 Juni lalu, memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Rote Ndao, dengan menampilkan belasan pertandingan yang diikuti oleh puluhan club dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Rote Ndao.

Malam tadi Sabtu, (17/6/2017). merupakan puncak kegiatan dengan menampilkan final antara club Jaka Umbaran Vs club Elang Laut. Tampak jual beli serangan, dengan smash yang bertubi antar kedua club mewarnai pertandingan yang sangat seru. Dengan gemuruh dan teriakan dari ratusan penonton yang memadati lapangan Volley Mapolres Rote Ndao semakin membuat malam final menjadi ramai.final-4-300x200

Club Jaka Umbaran yang memang menjadi salah satu club yang diungulkan dalam tournament ini menang mudah 3:0 melawan club Elang Laut, dengan kemenangan ini secara otomatis club Jaka Umbaran tampil sebagai juara satu dan mendapat piala bergilir Kapolres Cup 2017 dan piala tetap serta uang pembinaan yang berjumlah Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah).

Dengan demikian club Elang Laut menempati juara dua dengan mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp.17.500.000,- ( tujuh belas juta lima ratus ribu rupiah). Sebelumnya final memperebutkan juara tiga menampilkan pertandingan antara club Nekmese Vs club W.B.S. Sheriff, pertandingan antar keduanya dimenangkan oleh club W.B.S. Sheriff dengan hasil akhir 3:2. Dengan demikian hasil akhir Tournament Bola Volley Kapolres Cup 2017 dengan hasil Juara I club Jaka Umbaran, Juara II club Elang Laut, Juara III club W.B.S. Sheriff dan Juara IV club Nekmese.

Untuk Juara III mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp.15.000.000,- ( lima belas juta rupiah) dan Juara IV mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp.12.500.000,- ( dua belas juta lima ratus ribu rupiah). Dengan total hadiah 75 Juta merupakan hadiah terbesar dalam pertandingan Bola Volley yang digelar di Rote Ndao.

Dengan Upacara penutupan dan Kapolres Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK bertindak sebagai inspektur upacara, Tournament Bola Volley Kapolres Cup 2017 ditutup dengan resmi. Penutupan ditandai dengan penyerahan piala dan plangkat hadiah uang pembinaan. Untuk uang pembinaan akan diserahkan bertepatan dengan upacara Hut Bhayangkara ke 71, tanggal 01 Juli 2017 di Mapolres Rote Ndao.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang turut meramaikan Tournament Bola Volley Kapolres Cup 2017.

“ Terima kasih kepada seluruh tim yang telah turut meramaikan Tournament Bola Volley Kapolres Cup 2017, saya secara pribadi dan dinas bangga dan hormat atas keikutsertaan saudara-saudara sekalian, dan yang lebih penting bahwa seluruh rangkaian pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar karena dedikasi dan jiwa sportifitas yang telah ditunjukkan, semoga dengan adanya tournament ini dapat menjadi ajang mengasah kemampuan dan skill saudara-saudara sekalian, “ sambut Kapolres.

Dan yang terakhir saya sampaikan bahwa untuk uang pembinaan bagi club yang juara akan diserahkan pada saat Upacara Hut Bhayangkara ke 71, tanggal 01 Juli 2017 di Mapolres Rote Ndao nanti, tutup Kapolres.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4831

Pendeta Elisabeth: Menjadi Anggota Polri Adalah Sebuah Karunia Besar Dari Tuhan

Tribratanewsntt.com – Usai melaksanakan apel pagi, sejumlah Perwira dan Brigadir Polres Belu khususnya yang beragama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *