Home / Lantas / Sat Lantas Polres Belu Tertibkan Kendaraan Yang Parkir Sembarangan di Pasar
index-1

Sat Lantas Polres Belu Tertibkan Kendaraan Yang Parkir Sembarangan di Pasar

Tribratanewsntt.com – Rambu-rambu lalu lintas yang dipasang di jalan Pramuka pasar baru Atambua, selalu tidak diindahkan oleh pengendara. Hal ini terlihat dengan kemacetan yang sering timbul dengan banyaknya pengendara yang menerobos tanda larangan ditambah dengan kendaraan yang seenaknya parkir di badan jalan.

Kondisi ini dijumpai aparat Sat Lantas Polres Belu saat melaksanakan hunting di wilayah tersebut, rabu (12/7/17) siang sekitar pukul 12.00 wita.

Dipimpin Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Belu IPDA Ketut Karnawa, SH, sejumlah anggota lantas melakukan penertiban kendaraan yang parkir semrawut dan menghimbau pengendara agar tidak menerobos tanda larangan yang ada.

“Namanya pasar pasti selalu ramai dengan masyarakat yang datang belanja dengan menggunakan kendaraan. Banyak kendaraan yang Kita dapati parkir semrawut”kata Kasat Lantas Polres Belu Iptu I Made Juni Artawan, SIK.

“Kita arahkan sopir untuk parkir tidak sembarangan dan kalau ditemukan lagi maka akan Kita berikan sanksi yang setidaknya bisa membuat efek jera karena seperti itu kerap menjadi pemicu kemacetan lalu lintas.” Tutup Kasat Lantas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

kkkk

Kasat Lantas Polres Belu Beri Penyuluhan Kamseltibcar Lantas Kepada Pelajar SMAK Suria Atambua

Tribratanewsntt.com – Para pelajar masa kini identik dengan pelanggaran lalu lintas. Mereka (pelajar) yang masih …

KOMENTAR PEMBACA