Home / Lantas / Aparat Polsek Noemuti Amankan TKP Kecelakaan Lalu Lintas Bus Pemda
index7-660x330

Aparat Polsek Noemuti Amankan TKP Kecelakaan Lalu Lintas Bus Pemda

Tribratanewsntt.com – Karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, Bus Pemda Provinsi Kupang dengan no.pol DH 8071 AW, yang di kemudikan oleh Paulus Enga Werang mengalami out of control, tepatnya di jalan raya oeperigi, desa oeperigi, Kec. Noemuti, Kab.TTU, sabtu (15/07/2017), pukul 10.30 wita.

Bus tersebut dalam perjalanan dari Kefamenanu menuju Kupang dengan mengangkut 17 orang penumpang dan beruntung pada kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, hanya terdapat 3 orang penumpang bus yang mengalami luka-luka lecet pada bagian tangan dan kaki dan saat ini ketiga korban sudah mendapatkan perawatan medis di puskesmas Noemuti.

Bus pemda saat ini sedang di upayakan untuk di tarik ke posisi semula oleh anggota Polsek Noemuti yang di bantu oleh warga setempat, sedangkan para penumpang untuk sementara berada di Polsek Noemuti sambil menunggu jemputan dari Kupang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

photo_2017-10-18_12-13-09

Antisipasi kecelakaan lalu lintas, Polsek Wewewa Timur rutin laksanakan Pengaturan

Tribratanewsntt.com – Anggota Satuan Lalu Lintas Polsek Wewewa Timur Brigpol Peter Djuang melaksanakan pengaturan Lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *