Home / Mitra Polisi / Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan Polres Flotim Peringati HUT Bhayangkara Ke-71
0-4.jpeg

Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan Polres Flotim Peringati HUT Bhayangkara Ke-71

Tribratanewsntt.com – Personil dan Bhayangkari Polres Flotim melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71  tahun 2017 di Panti Asuhan Acamister Duli Onan Desa Tiwatobi Kec. Ile Mandiri Kab.Flores Timur, hari Kamis ( 6/7/2017 ).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, MSi bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim dan didampingi Kasubbag Progar Bagren polres Flotim AKP I Nyoman Suparta dan diikuti anggota polres Flotim dan Ibu – ibu Bhayangkari.

Kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak polres Flotim dengan pihak Panti Asuhan sebagai sesama hamba Tuhan dalam melaksanakan pelayanan.

Dalam lawatan tersebut Kapolres Flotim bersama rombongan juga turut memberikan bantuan dan tali asih kepada Panti Asuhan berupa Sembako, Beras dan Bahan bangunan berupa Semen sebanyak 10 sak dengan harapan agar dapat membantu guna memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Kemudian sekapur sirih dari Kapolres Flotim, ” Maksud kedatangan kami ke Panti Asuhan ini adalah bahwa kami mendengar perjuangan bapak tanpa pamrih, kami simpati kepada bapak dan kami hanya bisa memberikan motivasi agar tetap optimis dan tidak boleh patah semangat.

” Kami bersama anak – anak dan segenap penghuni panti asuhan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Flotim dan segenap personil polres Flotim atas dedikasi kepada kami “, tandas Arnol Uran selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Acamister Duli Onan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

aaa-4

Bersama Masyarakat, Anggota KP3 Laut dan Sat Pol Air Polres Belu Kerja Bhakti di Gereja Petra Atapupu

Tribratanewsntt.com – Anggota KP3 Laut dan Sat Pol Air Polres Belu, jumat (20/10/17) pagi, melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *