Home / Polisi Kita / HUT Bhayangkara ke 71, Polres Rote Ndao berikan bingkisan kepada Purnawirawan dan Warakawuri
IMG_2276-660x330

HUT Bhayangkara ke 71, Polres Rote Ndao berikan bingkisan kepada Purnawirawan dan Warakawuri

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao Akbp Murry Mirranda, SIK yang didampingi Wakapolres Rote Ndao Kompol Johanis C. Tanauw bersama dengan pejabat utama Polres serta Ketua Bhayangkari Cabang Rote Ndao beserta staf Bhayangkari, kunjungi para Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di wilayah Kota Ba’a, Senin (10/07/2017).

Anjangsana yang dilaksanakan setelah kegiatan syukuran ini, masih dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 71, dalam kesempatan ini Kapolres secara simbolis menyerahkan bingkisan berupa cindera mata kepada Purnawirawan.

Kepada Tribratanewsrotendao.com Kapolres menuturkan bahwa para Purnawirawan ini adalah pendahulu kita, susah senangnya menjadi anggota Polri telah mereka lalui, oleh karena itu sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai dan menghormati jasa serta pengorbanan yang telah mereka sumbangkan kepada Bangsa dan Negara ini.

Sebagai wujud penghormatan kita kepada mereka, kita berikan mereka bingkisan berupa cindera mata, kita kan tidak setiap hari bertemu dengan mereka mungkin hanya sesekali dan saat ini bertepatan dengan HUT Bhayangkara, makanya kita datang dan menjenguk mereka, lanjut Kapolres.

Cornelius Nesimnahan salah satu Purnawirawan Polri yang mendapat kunjungan, menuturkan akan rasa syukur dan bangga akan kunjungan Bapak Kapolres bersama rombongan ke kediamannya.

“Saya berterima kasih kepada bapak Kapolres dan rombongan atas kunjungannya, saya terharu dan bangga karena sampai saat ini saya masih mendapat perhatian dari Polri walaupun saya sudah tidak berdinas lagi, saya hanya bisa mendoakan semoga Polri khususnya Polres Rote Ndao tetap menjalankan tugasnya dengan penuh amanah dan sukses selalu,” tuturnya.

Selanjutnya anjangsana juga akan dilaksanakan oleh Polsek jajaran dengan pemberian bingkisan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri yang ada seluruh wilayah Rote Ndao.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4831

Pendeta Elisabeth: Menjadi Anggota Polri Adalah Sebuah Karunia Besar Dari Tuhan

Tribratanewsntt.com – Usai melaksanakan apel pagi, sejumlah Perwira dan Brigadir Polres Belu khususnya yang beragama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *