Home / Polisi Kita / Jam pimpinan Kapolres Belu kembali tegaskan kedisiplinan Personil

Jam pimpinan Kapolres Belu kembali tegaskan kedisiplinan Personil

Tribratanewsntt.com – Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, menegaskan kepada anggota agar tidak melindungi rekannya yang malas kantor/tanpa keterangan, karena bila sering dilindungi maka sama halnya membiarkan mereka semakin tenggelam dalam kemalasan dan pelanggaran disiplin.

Hal ini disampaikan Kapolres Belu kepada seluruh anggota, saat mengambil apel jam pimpinan, Senin (24/7/17) pagi dilapangan utama Mapolres Belu.

“Danton tidak boleh nutup-nutupi teman yang malas. Kalau ijin, yang sifatnya mendadak dapat dimaklumi tapi kalau ijin tidak jelas sebaiknya dilaporkan tanpa keterangan”kata Kapolres Belu.

“Begitupun juga yang dilaporkan tugas, Kalau kerjanya sampai diluar jam kantor, bisa dimaklumi tapi kalau tugas abal-abal sebaiknya jangan di lindungi karena ini akan menjadi kebiasaan buruk”lanjut Kapolres Belu. Selain menyinggung tentang disiplin, Kapolres Belu juga menghimbau kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan.

“Tadi laporan para Danton, banyak yang Sakit. Paur Kes, segera cek anggota Kita yang sakit dan kalau perlu kordinasi dengan pihak rumah sakit untuk bisa mengetahui lebih awal bila anggota Kita ada yang rawat nginap disana” ungkap Kapolres Belu.

Apel jam pimpinan yang berlangsung pukul 08.00 wita, diikuti oleh Waka Polres Belu Kompol Oktovianus Wadu Ere, SH, Para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Brigadir dan PNS Polri Polres Belu.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Kabid Humas Polda NTT Ajak Mahasiswa Bijak dalam Bermedsos

Tribratanewsntt.com,– Kepala Bidang Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. mengajak para Mahasiswa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *