Home / Headline / Kapolda NTT : Jadikan peringatan Hari Bhayangkara ke – 71 ini sebagai momentum untuk meraih kepercayaan masyarakat
IMG_8457

Kapolda NTT : Jadikan peringatan Hari Bhayangkara ke – 71 ini sebagai momentum untuk meraih kepercayaan masyarakat

Tribratanewsntt.com – Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. usai menjadi Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 71 menyempatkan diri untuk diwawancarai oleh Wartawan Desk Polda NTT baik dari media cetak maupun media elektronik, (10/7/2017).

Menanggapi pertanyaan dari media terkait Polisi yang saat ini menjadi sasaran dari pada para teroris Kapolda NTT mengatakan pihaknya telah mengeluaran instruksi kepada seluruh personil Polda NTT dimanapun bertugas untuk lebih meningkatkan kewaspadaan.

“ lakukan penjagaan kantor dengan ketat , pergunakan body system kepada personil yang melaksanakan tugas jaga “ ucap Jenderal berbintang dua ini.

Lebih lanjut Kapolda NTT menambahkan selain memperketat penjagaan Polda NTT juga akan meningkatkan pemeriksaan di kontrak – kontrakan dan kost – kostan yang tentunya bekerja sama dengan instansi lain baik RT, RW, Tokoh masyarakat , Tokoh agama , Pemerintah Daerah dan TNI.

“Mudah – mudahan dengan langkah – langkah tersebut hal – hal yang tidak kita inginkan bisa kita cegah“ ungkap Kapolda NTT.

Selanjutnya dalam wawancara tersebut Kapolda NTT mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat, TNI serta instansi yang selama ini telah memberikan doa, kerja sama dan dukungan kepada Polri Khususnya Polda NTT dalam melaksanakan tugas menjaga situasi kamtibmas dengan baik.

“ saya berharap dukungan dan kerja sama ini selalu diberikan dan kepada seluruh personil Polri Polda NTT jadikan peringatan Hari Bhayangkara ke – 71 ini sebagai momentum untuk meraih kepercayaan masyarakat “ ucap Kapolda NTT mengakhiri wawancara tersebut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180122-WA0011.jpg

Musim penghujan tiba, Wakapolda NTT : ” personil Polri agar jaga kondisi kesehatan “

Tribratanewsntt.com – Wakapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo M.H. memimpin Apel …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *