Home / Giat Ops / Personel Polres Rote Ndao tetap siaga di Pos Pangamanan Ramadniya Turangga 2017
pos-pam-2-660x330

Personel Polres Rote Ndao tetap siaga di Pos Pangamanan Ramadniya Turangga 2017

Tribratanewsntt.com – Operasi Ramadniya Turangga 2017 yang telah digelar secara serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia termasuk juga wilayah Polres Rote Ndao memasuki hari akhir, selama 16 hari sejak tanggal 19 Juni lalu dengan melibatkan seluruh unsur terkait, termasuk unsur TNI, Dinas terkait sampai Pemerintahan Daerah.

Di penghujung akhir operasi ini, tampak anggota Polres Rote Ndao bersama instansi terkait tetap eksis dan siaga di Pos pengamanan operasi Ramadniya. Seperti yang tampak hari ini anggota siaga mengahadapi lonjakan arus balik lebaran, Senin, (03/07/2017).

Salah satunya Pos Pengamanan Metina yang terletak di areal terminal Metina dan pasar Metina, tampak anggota dengan kendaraan dinas tetap siaga melakssanakan pengamanan. Danru Jaga Aiptu Johanis Umbu Zogara mengatakan bahwa regunya hari ini siap siaga, walaupun di hari akhir operasi dirinya bersama anggota tetap siaga untuk mengamankan seluruh kegiatan masyarakat.

“ Hari ini giliran kita untuk jaga, oleh karena itu sesuai dengan beban tugas yang telah dibebankan kita selalu siap siaga, dengan dukungan kendaraan dinas kita akan tingkatkan patroli agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya,” tutur Aiptu Umbu.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Polres Rote Ndao telah menyiapkan beberapa Pos antara lain dua Pos Pengamanan yang berlokasi di Terminal Metina dan Pertigaan Utomo Mokdale, dua Pos Pelayanan yang berlokasi di Dermaga Ba’a dan Bandara D.C. Saudale dan satu Pos Terpadu yang ditempatkan di areal Dermaga ASDP Pantai Baru.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-9

Anggota Polsek Weliman Amankan Sebilah Senjata Tajam

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Belu dan Malaka, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *