Home / Polisi Kita / Polisi Lakukan Sterilisasi Lokasi Finish dan Gedung SCC Jelang Kedatangan Peserta Tour de Flores di Kota Maumere
TDF6

Polisi Lakukan Sterilisasi Lokasi Finish dan Gedung SCC Jelang Kedatangan Peserta Tour de Flores di Kota Maumere

Tribratanewsntt.com – Menjelang kedatangan para peserta Tour de Flores di Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Aparat Kepolisian dari Brimob Den B Pelopor melakukan kegiatan sterilisasi di lokasi garis finish dan gedung Sikka Convention Center (SCC) pada pagi tadi pukul 07.30 wita (14/7/2017).

Adapun kegiatan sterilisasi tersebut dilakukan oleh Tim Gegana Brimob Polda NTT dibawah pimpinan Ipda I Wayan Sudiartadan didampingi oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP Ibrahim, SH selaku koordinator umum pengamanan TDF di Kab. Sikka.

“Kegiatan sterilisasi ini dilakukan dalam rangka untuk mengantisipasi adanya benda atau barang yang berbahaya atau bom di areal sekitar lokasi garis finish yang akan dilalui dan gedung SCC yang akan menjadi tempat istirahat sementara para peserta TDF usai melakukan perjalanan atau balap sepeda dari Kabupaten Flores Timur”, kata Kabag Ops Polres Sikka AKP Ibrahim, SH kepada Humas Polres Sikka.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4831

Pendeta Elisabeth: Menjadi Anggota Polri Adalah Sebuah Karunia Besar Dari Tuhan

Tribratanewsntt.com – Usai melaksanakan apel pagi, sejumlah Perwira dan Brigadir Polres Belu khususnya yang beragama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *