Home / Lantas / Tekan angka kecelakaan lalu lintas Sat Lantas Polres Mabar Rutin Lakukan Srong Point Pagi Hari
IMG-20170731-WA0009-01-660x330.jpeg

Tekan angka kecelakaan lalu lintas Sat Lantas Polres Mabar Rutin Lakukan Srong Point Pagi Hari

Tribratanewsntt.com – Untuk terciptanya situasi Kamtibcarlantas, Satuan Lalu-lintas Kepolisian Resor Manggarai Barat, (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan kegiatan Strong Point setiap pagi hari di daerah rawan macet, di depan sekolah-sekolah maupun di daerah rawan laka-lantas seperti yang terpantau pada pagi ini, Senin, (31/7/2017).

Adapun kegiatan strong point ini dilaksanakan bertujuan untuk mengurai kemacetan, pelayanan terhadap masyarakat pengguna dan pemakai jalan serta anak sekolah yang akan melaksanakan aktifitasnya untuk belajar ke sekolah.

Dengan pelaksanan kegiatan ini diharapkan pemakai dan pengguna jalan dapat menggunakan jalan dalam kondisi aman, tertib dan lancar. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menekan angka kecelakan lalu-lintas di lokasi – lokasi yang rawan yang dinilai dapat menggangu kelancaran aktifitas dan mobilitas masyarakat pengguna jalan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

photo_2017-10-18_12-13-09

Antisipasi kecelakaan lalu lintas, Polsek Wewewa Timur rutin laksanakan Pengaturan

Tribratanewsntt.com – Anggota Satuan Lalu Lintas Polsek Wewewa Timur Brigpol Peter Djuang melaksanakan pengaturan Lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *