Home / Polisi Kita / Jelang HUT RI Ke-72,Polres Sikka kibarkan Sang Merah Putih di puncak bukit Tanjung
IMG-20170811-WA0297

Jelang HUT RI Ke-72,Polres Sikka kibarkan Sang Merah Putih di puncak bukit Tanjung

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 nanti, Polres Sikka bersama Bhayangkari Cabang Sikka dan Brimob Polri Den B Pelopor mengibarkan bendera merah putih di Puncak Bukit Tanjung Magepanda, Desa Magepanda, Kec. Magepanda, Kab. Sikka pada hari Jumat siang (11/8/2017).

Sekitar pukul 14.00 wita, seluruh personil Kepolisian dan Ibu-ibu Bhayangkari Sikka yang terlibat dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK bergerak dari Polres Sikka dengan menggunakan kendaraan dinas Polri, baik roda dua dan roda empat menuju Tanjung Magepanda.

Setelah tiba di kaki bukit Tanjung Magepanda, rombongan langsung mendaki bukit tersebut hingga ke puncak dengan berjalan kaki. Puncak Bukit Magepanda sendiri sering kali juga menjadi tujuan wisata oleh masyarakat Kabupaten Sikka dan sekitarnya karena lokasinya yang menarik serta strategi dengan pemandangan hamparan laut pantai utara Sikka yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal.

Usai berhasil mengibarkan bendera merah putih di puncak bukit Tanjung dan masih berada di atas puncak, Kapolres Sikka menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh personil Polres Sikka, personil Brimob Polri Den B Pelopor dan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sikka dengan semangat yang menggelora untuk melaksanakan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 tahun 2017.

“Meskipun kaki kita lecet ini tidak masalah, mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini makin memacu semangat serta dedikasi kita terhadap tugas ke depannya. Dan semoga Polri khususnya para personil Polres Sikka selalu diberikan kesehatan serta perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta Polres Sikka makin eksis dalam melaksanakan tugas Polri untuk melindungi, mengayomi serta melindungi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sikka tercinta ini”, ungkap Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK.

Tampak Kapolres Sikka didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sikka, para pejabat utama Polres Sikka beserta Ibu, para personil Polres Sikka dan personil Brimob Polri Den B Pelopor mengibarkan bendera merah putih di puncak bukit Tanjung Magepanda menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20170822-WA0002-768x432

Polwan Polres Ngada gelar sosialisasi di sejumlah sekolah di kabupaten Ngada

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menyambut HUT POLWAN Ke-69 yang jatuh pada tanggal 1 september 2017, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *