Home / Reskrim / Kerja sama yang baik antar Polres Sumba Timur dan Sumba Barat Berhasil amankan tersangka pencurian ternak
bhllk

Kerja sama yang baik antar Polres Sumba Timur dan Sumba Barat Berhasil amankan tersangka pencurian ternak

Tribratanewsntt.com  – Kasus pencurian ternak (curnak) diwilayah Sumba Timur telah menjadi atensi Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH sejak dilantik menjadi Kapolres Sumba Timur pada bulan Maret 2017 yang lalu.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kapolres dalam memerangi kejahatan curnak tersebut. Salah satu upaya memerangi curnak yakni dengan membentuk Tim Gabungan yang terdiri dari Satintelkam dan Satreskrim untuk menyelidiki dan mengungkap jaringan pelaku pencurian ternak.

Tim gabungan Polres Sumba Timur dan Polres Sumba Barat kembali mengamankan AMN tersangka pelaku curnak hewan kuda di Kurumbembu, Desa Wunga, kecamatan Hahar. Dari tangan tersangka Tm berhasil mengamankan barang bukti berupa satu ekor kuda betina dan sepeda motor Honda Revo serta sepeda motor Honda Supra X  125.

Tersangka masuk dalam jaringan yang sama dengan jaringan pencurian lintas kabupaten yang terlebih dahulu sudah diamankan oleh tim gabungan Polres Sumba Timur dan Sumba Barat. Minggu, (20/8/17) sekitar pukul 09.00  wita bertempat di desa Napu kecamatan Haharu.

Kapolres Sumba Timur menyatakan bahwa perang terhadap pencurian ternak menjadi atensi utama, Kapolres juga berharapa agar masyarakat bekerja sama dengan Polri untuk memerangi curnak dengan memberikan informasi sekecil apapun kepada Polri.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

1-1

Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Sikka Berhasil amankan 4 unit sepeda motor hasil curian

Tribratanewsntt.com – Jajaran Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Sikka pada hari Senin (18/9/2017) kembali berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *