Home / Home / Kapolres Flotim Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres Flotim
utama-1

Kapolres Flotim Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres Flotim

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si  memimpin upacara Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Wakapolres Flotim yang dilaksanakan di Aula Ikatara Mapolres Flotim, Jumat ( 11/8/2017 ) pukul  08.00 wita.

Upacara sertijab ini dihadiri oleh Tim Koordinasi Saber Pungli Kab. Flotim, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira polres Flotim, anggota perwakilan dari masing-masing Bagian dan Satfung polres Flotim serta Ibu Ketua dan anggota  Bhayangkari cabang Flotim.

Serah terima jabatan yang dilaksanakan oleh pejabat lama kepada pejabat baru, yakni jabatan Wakapolres Flotim dari Kompol I Ketut Perten kepada Kompol Gede Putra Yase, S.H.  Dan untuk diketahui bahwa Pejabat Wakapolres Flotim yang lama di promosikan sebagai Wakapolres Belu Polda NTT, sedangkan Wakapolres Flotim yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Ditreskrimsus Polda NTT yang merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolda NTT  Nomor : KEP / 431 / VII / 2017  tanggal  27  Juli  2017  tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda  Nusa Tenggara Timur.

Dalam amanatnya Kapolres Flotim Arri  Vaviriyantho, S.IK, M.Si menyampaikan bahwa alih tugas dan alih wilayah dalam organisasi di Kepolisian merupakan hal yang lumrah dan biasa, pada hakekatnya merupakan suatu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi dan penyegaran yang senantiasa harus dilaksanakan setiap personil Polri termasuk dalam hal ini  jabatan Wakapolres.

Kapolres Flotim juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di jajaran Polres Flotim kepada Wakapolres yang baru Kompol Gede Putra Yase, S.H.  agar mampu menyesuaikan diri dan segera membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi positif dengan seluruh jajaran personil Polres Flotim serta unsur – unsur Pemerintahan Daerah, dan terima kasih kepada Wakapolres lama Kompol  I Ketut Perten atas dedikasi dan kinerjanya selama 11 bulan di Polres Flotim, semoga di Polres Belu nanti dapat lebih berkembang lagi dan semakin memacu semangat kerja dalam meniti karier kedepannya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171216_194047.jpg

Sepasang Suami Istri Tewas Tertimpa Pohon

Tribratanewsntt.com,- Hujan lebat mengakibatkan bencana tanah longsor di Kampung Bondobula, Desa Manukuku, Kecamatan Tanarighu, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *