Home / Headline / Ratusan warga hadiri pembagian 2 Ton Gula oleh Inkopol Peduli
WhatsApp Image 2017-08-23 at 12.04.34 PM

Ratusan warga hadiri pembagian 2 Ton Gula oleh Inkopol Peduli

Tribratanewsntt.com – Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Novi Ermansyah menghadiri pembagian 1 Ton gula kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur yang dilaksanakan oleh Inkopol Peduli dilapangan Mapolda NTT, ( 22/08/2017).

Dalam kegiatan tersebut dalam turut hadir Tim dari Inkopol antara lain Ketua Inkopol Irjen Pol (P) Muji Waluyo, Brigjen Pol (P) Drs. A. Bambang Suedi, M.M., Brigjen Pol (P) Drs. Edi Susilo, S.H., Kombes Pol Joko Suwito, SE dan Bapak Isnadi dari Pupuk Kaltim.

Irwasda Polda NTT yang membacakan sambutan tertulis Kapolda NTT didepan Ratusan masyarakat yang hadir dalam pembagian 2 Ton Gula ini mengatakan Pihak Polda NTT mengapresiasi secara khusus kepada Inkopol sebagai wujud kepedulian dalam membantu masyarakat khususnya masyarakat Provinsi NTT atas terselengaranya kegiatan ini.

Usai Sambutan tertulis Kapolda NTT yang dibacakan oleh Irwasda Polda NTT kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Inkopol dimana dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa giat yang sama pernah dilakukan di wilayah perbatasan Polda NTT tepatnya di Kabupaten Belu sebagaimana Instruksi presiden terkait Pendistribusian gula dalam mengatasi kelangkaan Gula di masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H yang lalu.

Ketua Inkopol juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud dari kehadiran negara berupa sentuhan kepada masyarakat dan Inkopol merasa terpanggil untuk menjawab tantangan akan kebutuhan pokok masyarakat dengan sandi operasi bersinar. Ketua Inkopol juga menyampaikan bahwa melalui kegiatan Inkopol peduli CSA merupakan tanggung jawab sosial berupa pembagian 20 ton gula dan inkopol dijadikan alat komuniti Policing dalam mendekatkan sentuhan dengan masyarakat. Serta mengajak peran serta dalam menjaga kelangkaan gula di wilayah Prov. NTT.

Diakhir sambutan dilanjutkan dengan pembagian Gula secara simbolis kepada masyarakat yang diserahkan oleh Ketua Inkopol dan Irwasda Polda NTT.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-09-20 at 09.20.27

Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Turangga 2019 Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2019

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar apel gelar pasukan Operasi Mantap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *