Home / Lantas / Anggota Polres Belu Kawal Gerak Jalan Santai Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H
ZXzssx

Anggota Polres Belu Kawal Gerak Jalan Santai Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Memeriahkan tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H, Madrasah Ibtidaiyah Al-Islamiyah Atambua, menggelar jalan santai pada kamis (21/9/17). Jalan santai yang diikuti ratusan umat muslim dari berbagai kalangan, dimulai sekitar pukul 06.00 wita, dengan titik star dan finish di Mesjid Al-Mujahiddin Atambua.

Guna menjamin keamanan dan kelancaran jalan santai tersebut, Kepolisian Resor Belu menurunkan puluhan personil dari Sat Sabhara dan Satuan Lalu lintas dengan melakukan pengawalan dan pengamanan di ruas-ruas jalan yang dilalui peserta jalan santai.

Sejumlah persimpangan yang dijaga ketat anggota gabungan Polres Belu antara lain simpang lima, pertokoan Pasar Lama – simpang samara – simpang Kuda Laut – pasar baru – simpang rumjab Bupati Belu dan simpang mangga dua.

Anggota gabungan Polres Belu berjibaku mengatur arus lalu lintas di setiap persimpangan guna menghindari tumpukan kendaraan di jalan raya akibat macet serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan jalan santai tersebut dilanjutkan dengan senam bersama, lomba lari karung, jalan bakiak dan juga tarik tambang, dengan peserta terdiri dari orangtua dan anak-anak, perwakilan dari seluruh mesjid kab.Belu serta anggota TNI-Polri.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index-13

Pelayanan Optimal, Mobil SIM Keliling Sat Lantas Polres Belu hadir di Malaka Tengah

Tribratanewsntt.com – Upaya memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, terus ditingkatkan oleh jajaran Polres Belu. Seperti …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *