Home / Binkam / Sabhara / Anggota Sabhara Polres Belu Urai Kemacetan Di Pasar Baru
tuuuu

Anggota Sabhara Polres Belu Urai Kemacetan Di Pasar Baru

Tribratanewsntt.com – Anggota Satuan Sabhara Polres Belu melalui Unit Turjawali senin (18/9/17) pagi, memback up anggota Polsubsektor Kota, mengatur arus lalu lintas di ompleks pasar baru, saat menggelar patroli dalam kota.

Arus lalu lintas yang padat ditambah pengendara yang melawan arus, menyebabkan jalan raya kompleks pertokoan pasar baru ini sering terlihat macet di pagi hari.

Berkaca pada situasi tersebut, anggota Turjawali dipimpin oleh Kanit Turjawali Bripka Erwin Afen Pah, turun mengatur lalu lintas sekaligus mengarahkan pengendara untuk tidak melawan arus agar tidak menyebabkan kemacetan.

“Pasar baru Atambua setiap harinya selalu hari dan macet. Saat Kita patroli di wilayah tersebut, kita dapatkan sejumlah kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya ditambah yang melawan arus sehingga kemacetan tidak terelakkan” kata Kanit Turjawali Bripka Erwin Afen Pah.

“Pengaturan lalin ini agar menekan kemacetan yang berpotensi pada kecelakaan lalu lintas. Kita juga himbau pengendara supaya tidak asal terobos tanda larangan yang ada” lanjut Kanit Turjawali.

Selain pasar baru, sejumlah tempat yang menjadi sasaran patroli anggota Turjawali antara lain pasar lama, jurusan hutan jati nenuk, kampung tini, tulamalae, tenubot serta sejumlah titik yang dianggap rawan kecelakaan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180703-WA0032

Jelang Rapat Pleno KPU, Personil Gabungan Polres Ende dan Sat Brimob Sterilisasi Gedung Biara Bruder Kondradus

Tribratanewsntt.com – Jelang Rapat Pleno Rekapitulasi dan pengumuman hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur NTT …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *