Home / Mitra Polisi / Kapolsek Kodi sambangi masyarakat sampaikan himbauan hindari bakar lahan
photo_2017-09-12_11-51-11

Kapolsek Kodi sambangi masyarakat sampaikan himbauan hindari bakar lahan

Tribratanewsntt.com – Kebakaran hutan di musim kemarau menjadi faktor yang sering meresahkan Warga khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat. AKBP Muhamad Erwin selaku Kapolres Sumba Barat memerintahkan para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk lebih giat dalam melaksanakan sambang warga untuk memberikan imbauan agar tidak membakar padang.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat, hari ini selasa tanggal 12 september 2017, Kapolsek Kodi Utara Ipda Lambertus Purnama melaksanakan sambang ke Kapung Puukomi Desa Bilacenge, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya untuk memberikan pengarahan kepada Warga setempat tentang bahaya akan penebangan liar maupun pembakaran hutan / padang.

Selain itu, Kapolsek Kodi Utara juga mengajak seluruh unsur baik Pemerintah Desa maupun Masyarakat untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan dan membangun rasa cinta terhadap alam. Berkaitan dengan Hutan Rokorawa ditetapkan sebagai hutan lindung, Kapolsek Kodi Utara mengimbau untuk tetap menjaga dan melestarikan hutan tersebut sehingga menjadi aset  bagi generasi yang akan datang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_20171116_122159-710617822.jpg

Bid Humas Polda NTT Supervisi di Polres Belu

Tribratanewsntt.com,-Tim Supervisi Bidang Humas Polda NTT dipimpin oleh Kasubbid PID Bid Humas Polda NTT AKBP …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *