Home / Giat Ops / Pengendara Roda Dua Ini Terjaring Razia K2YD Polsek Weliman
w

Pengendara Roda Dua Ini Terjaring Razia K2YD Polsek Weliman

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka meminimalisir tindak kejahatan di wilayah kabupaten Belu dan Malaka, aparat Polres Belu dan jajaran terus melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran premanisme, senjata tajam, bahan peledak, minuman keras, balapan liar dan juga terorisme.

Berbicara tentang kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini, Kapolsek Weliman IPTU Yusuf, SH dan anggota pada selasa (13/9/17) sekitar pukul 13.30 wita, menggelar razia di jalan raya Dusun Kmilaran, Desa Laleten, Kecamatan Weliman,kab. Malaka.

Dalam penertiban kali ini, aparat kepolisian berhasil mengamankan 1 buah senjata tajam jenis pisau dari tangan pengemudi roda dua berinisial MN, warga Umanen Lawalu, kec. Malaka Tengah, kab. Malaka.

Selain menyita, Kapolsek Weliman menghimbau yang bersangkutan untuk tidak mengulangi hal yang sama dikemudian hari dengan membawa senjata tajam tanpa tujuan yang jelas.

“Sesuai dengan sasaran Kita, yang namanya bawa senjata tajam di tempat umum tanpa tujuan yang jelas atau alasan untuk jaga diri, harus Kita amankan karena sudah melanggar Undang-undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951 ”kata Kapolsek.

Selain merazia senjata tajam, aparat kepolisian sektor Weliman juga memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan sekaigus menghimbau pengendara untuk senantiasa tertib berlalu lintas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181011-WA0012-1050x525

Polres Mabar dan Polsek Komodo Amankan Giat Rapat Konsolidasi Caleg Partai Nasdem di Kampung Marombok, Desa Golo Bilas

Tribratanewsntt.com – Jelang Pileg 2019 Manggarai Barat, Polres Manggarai Barat beserta personil lakukan pengamanan jalannya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *