Home / Binkam / Anggota Polsek Weliman Amankan Senjata Tajam Dalam Razia K2YD
w

Anggota Polsek Weliman Amankan Senjata Tajam Dalam Razia K2YD

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Belu dan Malaka, Kapolres Belu, AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si tidak bosan-bosan menekankan kepada jajarannya, agar terus melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran premanisme, senjata tajam, bahan peledak, minuman keras, balapan liar dan juga terorisme.

Berbicara tentang kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini, Kapolsek Weliman IPTU Yusuf, SH dan anggota pada senin (2/10/17) sekitar pukul 14.00 wita, kembali menggelar razia di jalan raya Dusun Kmilaran, Desa Laleten, Kecamatan Weliman,, kab. Malaka.

Dalam penertiban kali ini, aparat kepolisian berhasil mengamankan 1 buah senjata tajam jenis kelewang dari tangan pengemudi roda enam berinisial RL, warga Dusun Feobaki C, Desa Tuataun, Kecamatan Toianas, Kabupaten Timor Tengah Selatan. Selain menyita, Kapolsek Weliman menghimbau yang bersangkutan untuk tidak mengulangi hal yang sama dikemudian hari dengan membawa senjata tajam tanpa tujuan yang jelas.

“Untuk seminggu ini, ada hampir 10 sajam yang Kita dapatkan baik itu pisau, parang dan kali ini kelewang. Kita lakukan penyitaan karena sesuai Undang-undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951, membawa senjata tajam tanpa izin dari pihak yang berwajib atau bukan dikarenakan tugas pekerjaanya adalah tindakan melawan hukum”kata Kapolsek.

Selain merazia senjata tajam, aparat kepolisian sektor Weliman juga memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan sekaigus menghimbau pengendara untuk senantiasa tertib berlalu lintas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index

Bhabinkamtibmas desa Mundek, Sisihkan Remunerasinya Bantu Janda Miskin

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur selalu berupaya  mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga  kehadiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *