Home / Mitra Polisi / Bhayangkari Cabang Sumba Timur gelar kegiatan penyuluhan dan pemeriksaan IVA
WhatsApp-Image-2017-10-11-at-11.07.411.jpeg

Bhayangkari Cabang Sumba Timur gelar kegiatan penyuluhan dan pemeriksaan IVA

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menyambut HUT HKGB ke 65 Bhayangkari Cabang Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur menggelar kegiatan penyuluhan dan pemeriksaan IVA (deteksi dini kanker serviks) di Poliklinik Pelda Dominikus Polres Sumba Timur, Rabu (11/10/17) pagi.

Kegiatan tersebut diselengarakan bekerja sama dengan puskesmas Kambaniru dengan menghadirkan PKM Kambaniru dr. Agustina Y. Gigi, dokter mitra Polres dr. Pheronika Rieuwpassa, Bidan PKM Kambaniru Ni Komang Suedarta, Amd.Keb dan didampingi oleh Bhayangkari Domingges Tnunes, Amd.Kep.

Dalam kegiatan tersebut dr. Agustina Y. Gigi dan dokter mitra Polres dr. Pheronika Rieuwpassa menjelaskan bahwa kegiatan penyuluhan dan pemeriksaan ini sangat penting sebagai pengetahuan dan bermanfaat agar bisa mengetahui gejala awal Kanker pada rahim yaitu Kanker Serviks serta dapat mencegah dan terhindar dari penyakit kanker serviks sejak dini.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan deteksi kanker servik dengan metode iva (inspeksi visual dengan asam asetat) di ruangan pemeriksaan Poliklinik Pelda Dominikus.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171208-WA0007-660x330

PENGRUSAKAN BATU ADAT, BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN MEDIASI

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas desa Were Bripka Krispianus Ria melakukan mediasi kasus pengrusakan batu adat Peo …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *