Home / Binkam / Cegah masuknya kelompok radikal, Tim Operasi Bina Waspada gelar razia di Pelabuhan Waikelo
photo_2017-10-25_12-04-08

Cegah masuknya kelompok radikal, Tim Operasi Bina Waspada gelar razia di Pelabuhan Waikelo

Tribratanewsntt.com – Satuan Binmas bersama personil Satuan Intelkam Polres Sumba Barat melaksanakan melaksanakan Operasi Bina Waspada Turangga 2017 di Pelabuhan Waikelo, Kabupaten Sumba Barat daya.

Sasaran dari kegiatan tersebut yakni Penumpang Kapal, para pengunjung di Pelabuhan, serta barang muatan dari Kapal yang berlabu di Pelabuhan Waikelo. Selasa, (24/10/ 2017).

Kegiatan yang dilakukan oleh personil Polres Sumba Barat bertujuan untuk mengantisipasi adanya paham Radikalisme yang dapat berdampak buruk terhadap situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Dalam kegiatan tersebut, tim Operasi juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh Masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi – aksi kelompok Radikalisme serta segera menginformasikan kepada pihak berwajib jika mengetahui adanya kegiatan yang berkaitan dengan kelompok radikal.*

(SD/12).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index

Bhabinkamtibmas desa Mundek, Sisihkan Remunerasinya Bantu Janda Miskin

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur selalu berupaya  mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga  kehadiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *