Home / Binkam / Cegah perselisihan antar warga, Kapolsek Loli Lakukan mediasi

Cegah perselisihan antar warga, Kapolsek Loli Lakukan mediasi

Tribratanewsntt.com – Perkelahian antar warga yang disebabkan karena salah paham merupakan hal yang sering terjadi di kalangan Masyarakat saat ini. Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas terus meningkatkan kegiatan sambang warga untuk memberikan pemahaman tentang kerukunan antar warga.

Hal ini dilakukan para Bhabinkamtibmas sebagai upaya dalam mengantisipasi perselisihan antar warga yang dapat berdampak buruk pada situasi Kamtibmas di lingkungan Masyarakat. Kamis,(05/10/2017).

Kapolsek Loli Ipda Heru Teguh Prasetyo mengundang kedua pihak yang terlibat permasalahan ke Mapolsek Loli, Desa Tema Tana, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, untuk dilakukan mediasi sehingga dapat diselesaikan secara kekeluargaan dengan kesepakatan kedua pihak.

Ini dilakukan oleh Kapolsek Loli demi mengantisipasi adanya aksi – aksi yang berdampak negatif pada situasi Kamtibmas  oleh kedua pihak dikemudian hari. Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak menyepakati untuk dilakukan dengan damai secara kekeluargaan. Kapolsek Loli juga mengimbau agar kedua pihak keluarga tidak saling dendam dan lebih  mempererat tali persaudaraan agar situasi Kamtibmas tetap terjaga.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Personil Polres TTS Luangkan Waktunya Beri Pesan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com,-  Sebagai bentuk kepeduliaannya terhadap warga binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Batuh Putih – Polres Timor Tengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *