Home / Binkam / Binmas / Hadir dalam penyampaian visi misi calon Kepala Desa, Bhabinkamtibmas sampaikan Pesan Kamtibmas
photo_2017-10-11_12-29-54

Hadir dalam penyampaian visi misi calon Kepala Desa, Bhabinkamtibmas sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com – Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahka kepada jajaran Polres Sumba Barat khususnya para Bhabinkamtibmas untuk terus memantau situasi dalam menghadapi Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2017. Kapolres Sumba Barat mengingatkan agar terus dilaksanakan giat preventif demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Berkaitan dengan Perintah Kapolres Sumba Barat, hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017, Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka menghadiri penyampaian Visi Misi calon Kepala Desa di Desa Praibakul, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengimbau para Calon Kepala Desa untuk mengingatkan para pendukung / simpatisan untuk tidak melakukan aksi – aksi yang melanggar hukum agar tidak berdampak buruk pada situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar tidak ada Masyarakat yang menjadikan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2017 sebagai ajang taruhan (judi) sehingga tidak menimbulkan hal – hal yang bersifat anarkis serta memperkeruh situasi.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171208-WA0007-660x330

PENGRUSAKAN BATU ADAT, BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN MEDIASI

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas desa Were Bripka Krispianus Ria melakukan mediasi kasus pengrusakan batu adat Peo …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *