Home / Headline / Polda NTT Tahap I Kasus OTT di PT. Pelni Cabang Kupang
474536d8-43b8-4255-8a45-4c27bf6197da

Polda NTT Tahap I Kasus OTT di PT. Pelni Cabang Kupang

Tribratanewsntt.com,- Tim Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur melakukan Tahap I  ke Kejaksaan Tinggi Kupang terkait kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) di PT Pelni Cabang Kupang, Selasa siang (3/10/17).

Kompol Rudy Ledo selaku wakil ketua tim unit saber pungli Polda NTT yang langsung mengirim berkas perkara kasus OTT ini ke Kejaksaan Tinggi Kupang guna melakukan koordinasi dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) agar mendapatkan petunjuk lebih lanjut tentang proses penyidikan kasus tersebut.

“Dua berkas yang dilimpahkan ke Kejati Kupang ini merupakan berkas dari tujuh orang tersangka yang berhasil ditangkap dalam OTT di PT. Pelni cabang Kupang oleh Tim saber Pungli Polda NTT pada tanggal 9 September yang lalu” Jelas Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K. saat ditemui diruangan kerjanya pagi tadi.

Dari ketujuh orang tersangka yang diamankan, salah satunya merupakan koordinator TKBM dan enam orang lainnya merupakan tenaga honor di PT. Pelni Cabang Kupang.

“Mereka dikenakan pasal 368 KUHP tentang pemerasan dengan ancaman hukuman kurungan maksimal 9 tahun penjara” Pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PSX_20180821_231025

Pameran Pembangunan Hari keenam, Stan Polda NTT Ramai Dikunjungi Warga

Tribratanewsntt.com – Pameran pembangunan yang dilakasanakan di jalan Timor Raya, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *