Home / Binkam / Polres Mabar ingatkan Warga pentingnya menjaga kebersihan lingkungan
WhatsApp-Image-2017-10-18-at-12.33.54-660x330.jpeg

Polres Mabar ingatkan Warga pentingnya menjaga kebersihan lingkungan

Tribratanewsntt.com – Ciptakan lingkungan yang bersih dan asri, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Keluraran Nantal, Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur, BRIPKA I Gede Eka Putra Wirawan mengajak kelompok pemuda Dusun Satar Ara, Kel. Nantal, Kecamatan Kuwus untuk  gotong royong pembersihah lingkungan, Selasa (17/10/2017).

Kegiatan gotong royong itu, dimotori oleh sang Bhabinkamtibmas beserta tokoh adat dan kelompok Pemuda setempat tersebut dengan cara melakukan pemberisihan rumput-rumput yang ada di sepanjang jalan raya serta membuat taman di sekitar mata air yang berlokasi di Mata Air Barong, Dusun Satar Ara.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu tak lupa BRIPKA I Gede Eka Putra Wirawan selain memberikan himbauan terkait Kamtibmas, ia juga mengingaktkan kepada warga akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan dukungan dari warga masyarakat Dusun Satar Ara, Kelurahan Nantal, Kecamatan Kuwus tentang upaya dan partisipasi langsung dari Sang Bhabinkamtibmas asal Pulau Dewata tersebut.

(SD/12)*

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index

Bhabinkamtibmas desa Mundek, Sisihkan Remunerasinya Bantu Janda Miskin

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur selalu berupaya  mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga  kehadiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *