Home / Polisi Kita / Polres TTS Laksanakan Lat Pra Ops jelang Operasi Zebra 2017
1-16

Polres TTS Laksanakan Lat Pra Ops jelang Operasi Zebra 2017

Tribratanewsntt.com – Menjelang Operasi Zebra Turangga 2017, Polres TTS melaksanakan latihan Pra Operasi  (Lat Pra Ops)  di Aula PPKO Polres TTS , Senin (30/10/17) pukul 13.00 wita.

Latihan Pra Ops dengan tema “ melalui Lat Pra Ops Zebra Turangga 2017 kita tingkatkan kemampuan Satga Ops dalam rangka  mewujutkan Kamseltbcar Lantas  yang aman, tertib dan lancar jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018”.

Waka Polres TTS Kompol  Herman Bessie dalam arahannya meyampaikan bahwa “ Operasi ini Sudah sering dilaksanakan setiap tahunnya  namun dinamika perkebangan zaman tidak sama baik tahun kemarin maupun tahun ini, oleh karena itu melalui Latihan Para Operasi ini khusus kepada personil yang terlibat agar mengikuti kegiatan ini dengan  sebaik-baiknya, saling berdiskusi dan menanyakan hal-hal yang belum dipahami sehingga pada pelaksanaanya dapat berjalan sesuai dengan rencana Operasi.

“Pada saat pelaksanaan operasi nantinya agar  bertindak secara profesional, tidak arogan dan jaga kekompakan”. Lanjud Waka Polres.

Penyampaian materipun disampaikan oleh Kabag Ops, Kasat Intel,   Kasat Lantas, dan Paur Sarpras guna memberi  pembekalan kepada anggota yang terlibat Operasi Zebra Turangga 2017. Operasi  ini akan di gelar mulai tanggal 01 s.d 14 November 2017 dalam rangka mewujudkan  Situasi keamanan , keselamatan , ketertiban  berlalu lintas  menjelang perayaan natal 2017 dan tahun Baru 2018.

Hadir dalam lat Pra Ops,  waka Polres TTS Kabag Ops, para Kasatgas dan sejumlah anggota yang terlibat dalam operasi Zebra Turangga 2017.

(SD/12).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_20171116_122159-710617822.jpg

Bid Humas Polda NTT Supervisi di Polres Belu

Tribratanewsntt.com,-Tim Supervisi Bidang Humas Polda NTT dipimpin oleh Kasubbid PID Bid Humas Polda NTT AKBP …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *