Home / Polisi Kita / Tingkatkan kebugaran dan performa fisik Polri, Polres Mabar gelar kesamaptaan jasmani
IMG_20171012_082746-660x330

Tingkatkan kebugaran dan performa fisik Polri, Polres Mabar gelar kesamaptaan jasmani

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka meningkatkan dan menjaga kebugaran serta performa fisik anggota POLRI, Bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sumda) Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan tes kesamaptaan jasmani (Samjas) Semester II tahun 2017 tingkat Polres Mabar, Kamis pagi (12/10/2017).

Pelaksanaan tes Samjas ini diikuti oleh seluruh personil baik anggota Polres Mabar dan Polsek Jajaran, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah di tentukan.

Kegiatan tes kesamaptaan jasmani secara rutin dilaksanakan 2 kali dalam 1 tahun ini merupakan kewajiban bagi seluruh anggota POLRI, hal tersebut dimaksudkan untuk mengetahui kondisi fisik maupun tingkat kesehatan serta kebugaran para anggota Polres Mabar.

Dalam pelaksanaan Tes Kesamaptaan Jasmani ini dilaksanakan ada beberapa kegiatan yang harus di ikuti antara lain yaitu, olah raga lari keliling berputar halaman Mapolres Mabar dan di tentukan dengan waktu selama 12 menit, dilanjutkan dengan tes olah raga Pull Up, PushUp, SitUp, dan dilanjutkan dengan Shutle run (Lari bentuk angka 8) yang ditentukan dengan waktu kecepatan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4831

Pendeta Elisabeth: Menjadi Anggota Polri Adalah Sebuah Karunia Besar Dari Tuhan

Tribratanewsntt.com – Usai melaksanakan apel pagi, sejumlah Perwira dan Brigadir Polres Belu khususnya yang beragama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *