Home / Mitra Polisi / Waka Polres Sumba Barat sampaikan pesan kamtibmas lewat Ibadah Mingguan
c1

Waka Polres Sumba Barat sampaikan pesan kamtibmas lewat Ibadah Mingguan

Tribratanewsntt.com – Telah dilaksanakan Ibadah Mingguan jajaran Polres Sumba Barat bersama jemaat di Gereja Kristen (GKS) Pogo Bina, Desa Ubu Pede, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, hari ini Minggu (08/10/2017).

Ibadah Mingguan yang mengusung tema “Hiduplah Sebagai Keluarga Kristen Yang Takut Tuhan” di Bulan Keluarga 2017 kali ini tak hanya diikuti oleh jemaat GKS Pogo Bina yang berjumlah kurang lebih sekitar 200 orang, akan tetapi turut serta dalam gelar ibadah yang terasa spesial ini Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, S.S bersama kelompok Vocal Group Polres Sumba Barat, dimana dipimpin oleh Pendeta Veronika Doko Pati, S. Th.

Selama berlangsungnya kegiatan ibadah, kelompok Vocal Group Polres Sumba Barat mempersembahkan lagu-lagu Pujian kepada Tuhan sang pencipta, yang diikuti oleh seluruh jemaat. Pada kesempatan yang sama setelah pelaksanaan ibadah, Waka Polres Sumba Barat selaku perwakilan institusi Polri khususnya Polres Sumba Barat menyampaikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas untuk seluruh jemaat yang hadir.

Karena sudah menjadi komitmen jajaran Polres Sumba Barat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Bumi Sumba tercinta dengan selalu menyuarakan pesan Kamtibmas kapan saja dan dimana saja kaki kita berpijak, ujar Kompol Yohanis.

Berikut ini pesan-pesan Kamtibmas yang beliau sampaikan di moment Ibadah Mingguan bersama para jemaat :

  • Polri melaksanakan kegiatan pendekatan dengan masyarakat melalui pendekatan kerohanian.
  • Melalui pendekatan kerohanian, Polri akan memberikan rasa aman dan peduli kamtibmas.
  • Melalui pendekatan kerohanian, Polri mengajak masyarakat untuk bersama menjaga keamanan pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Sumba Barat, khususnya di Desa Ubu Pede.
  • Polri bersama-sama masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas selama Pemilihan Kepala Desa berlangsung.
  • Mengajak jemaat untuk mendoakan saudara-sudara kita di Kampung Tarung yang tengah mengalami musibah kebakaran.

Para jemaat GKS Pogo Bina menyimak dengan seksama setiap pesan Kamtibmas yang telah disampaikan oleh Kompol Yohanis. Sama halnya dengan tujuan yang ingin diraih oleh jajaran Polres Sumba Barat, merekapun menginginkan Sumbanya selalu aman, nyaman dan tentram untuk ditinggali.

Mereka sangat mendukung penuh dan akan membantu setiap pelaksanaan semua program serta kegiatan Polres Sumba Barat untuk menjadikan Sumba yang aman, ramah, makmur dan sejahtera.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2017-10-19-at-12.42.18.jpeg

Tingkatkan taraf hidup masyarakat, Polsek Lewa Motivasi Masyarakat lewat terobosan Kreatif

Tribratanewsntt.com – Upaya terobosan kreatif Polsek Lewa untuk meningkatkan taraf hidup dan perekonomian warga terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *