Home / Headline / Wapolda NTT buka Rakernis Fungsi Reskrimsus Polda NTT
WhatsApp Image 2017-10-11 at 9.42.22 AM

Wapolda NTT buka Rakernis Fungsi Reskrimsus Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Wakapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo membuka Rakernis fungsi Reskrimsus dan Rakor Penyidik Polri dan Korwas PPNS Wilayah Hukum Nusa Tenggara Timur Tahun Anggaran 2017.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Mapolda NTT ( 11/10/2017 ) ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Mapolda NTT dan seluruh Kasat Serse ditambah Kanit Tipikor serta Kanit Tipiter Polres Jajaran.

Rakernis yang mengambil tema optimalisasi sinergitas terkait dalam rangka mewujudkan penegakan hukum yang bermanfaat dan berkeadilan dihadiri pula undangan dari instansi lain yaitu BPKP NTT , Kemenkumham, OJK,  Kajati NTT, Pengadilan Tinggi NTT, dan Kadis Pertambangan.

Dalam pembukaan rakernis yang direncanakan akan dilaksanakan dari tanggal 11 s/d 13 Oktober 2017 Wakapolda NTT dalam sambutannya mengatakan bahwa Rakenis ini merupakan ajang untuk memberikan informasi dan masukan terkait pelaksanaan proses penyidikan termasuk peningkatan sinergitas antara penyidik polri dengan PPNS sebagai instansi penegak hukum.

Mengakhiri sambutannya Wakapolda NTT berpesan agar meningkatkan hubungan kerja sama yang baik dengan sesama penegak hukum yang tergabung dalam criminal justice system sehingga diharapkan dapat menangani kasus secara proporsional, professional dan procedural.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171214_151011.jpg

Masyarakat Belu Kaget diberi Hadiah saat Perpanjang STNK

Tribratanewsntt.com,-Sat Lantas Polres Belu pun memiliki cara lain dalam memberikan pelayanan ekstra bagi warga masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *