Home / Home / Bhabinkamtibmas Polres Belu Kerja Bhakti Bersihkan masjid
index-10

Bhabinkamtibmas Polres Belu Kerja Bhakti Bersihkan masjid

Tribratanewsntt.com,- Bhabinkamtibmas Jenilu Polres Belu Bripka Sunarto Lariama bersama jamaah Mesjid, sabtu (18/11/17) pagi, melaksanakan kerja bhakti di kompleks Mesjid Al-Huda Atapupu, desa Jenilu, Kec. Kakuluk Mesak, Kab. Belu.

Bripka Narto bersama puluhan Jamaah bergotong royong memindahkan bahan bangunan yakni pasir batu (sirtu) dan juga batu.

Bripka Narto menjelaskan bahwa bahan bangunan tersebut nantinya digunakan untuk pembangunan taman baca Al-Quran di belakang mesjid Al-Huda.

“Materialnya kita pindahkan disamping tanah yang akan dibangun taman baca dan 1 ruangan untuk sekretariat Mesjid. Insya Allah kalau tidak ada halangan, tanggal 26 November 2017 minggu depan sudah dimulai peletakan batu pertama” kata Bhabin.

Sementara dana Pembangunan taman baca dan sekretariat Mesjid ini sendiri lanjut Bhabin bersumber dari Infak dan sedekah, Parmusi (persatuan muslim Indonesia) pusat di Jakarta serta sumbangan dari donatur serta pengusaha muslim yang ada di Kec. Kakuluk Mesak.

“Pembangunannya murni dari Umat. Kalau sudah taman baca, umat yang belum bisa baca Alquran, bisa dibimbing agar mampu membaca Al Qur’an secara lancar, cepat, tepat dan benar sesuai dengan kaidah tajwid” ungkap Bhabin.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

sikka01

POLRES SIKKA DAN POLSEK ALOK AMANKAN PLENO PENETAPAN DCT ANGGOTA DPRD SIKKA

Tribratanewsntt.com – Pada hari Kamis (20/9/2018) bertempat di Aula Kantor KPU Sikka, Jln. Eltari No.1 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *