Home / Home / Jelang Rekrutmen Calon Anggota Polri,  Polres Flotim Sosialisasi di Sekolah
img_20171113_165730-1897990501.jpg

Jelang Rekrutmen Calon Anggota Polri,  Polres Flotim Sosialisasi di Sekolah

Tribratanewsntt.com,- Kepolisian Resor Flores Timur melaksanakan Sosialisasi program pembinaan dan pelatihan ( PPL ) dalam rangka rekrutment calon anggota Polri bagi putra daerah T.A. 2018 di SMK Sura Dewa Larantuka Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur, Senin pagi (13/11/2017).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan sosialisasi ini dipimpin oleh Paur Rapkum Bag Sumda Aiptu I Made Budana yang didampingi Paurminpers Bag Sumda Bripka Yustina B. Keraf dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Weri Bripka Melyanto Yerisot Mbeo.

Hadir dalam giat sosialisasi Siswa – siswi SMK Sura Dewa Larantuka sekitar 60 orang yang didampingi Wakil Kepala Sekolah Bapak Kadir yang menerima kehadiran Personil Polres Flotim dengan senang hati.

“Program yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri ini sangat baik dan tentunya akan sangat membantu ketidaktahuan para calon peserta khususnya para Siswa SMK Sura Dewa Larantuka, sehingga diharapkan melalui program tersebut para Siswa -Siswi kelas XII dapat mendaftarkan diri untuk menerima bimbingan dan pelatihan agar dapat bersaing dengan baik selama proses ujian penerimaan anggota Polri mendatang,” Kata Paur Rapkum Bag Sumda Aiptu I Made Budana. 

Bentuk Program Pembinaan dan Pelatihan yang akan diajarkan nanti meliputi seluruh tahapan ujian Polri yakni Kesehatan, Psikotes, Akademik, Jasmani dan sebagainya, berdasarkan ketentuan dan persyaratan umum yang berlaku.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

copypasteimage-4.jpg

Wakapolres Sumba Barat Latih Putera-Puteri Daerah yang Akan Mengikuti Seleksi

Tribratanewsntt.com,- Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017 telah memasuki dunia pendidikan untuk selanjutnya dibentuk menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *