Home / Home / K2YD, Polres Sumba Barat amankan ratusan liter miras Tradisional
1photo_2017-11-24_23-27-26

K2YD, Polres Sumba Barat amankan ratusan liter miras Tradisional

Tribratanewsntt.com – Polres Sumba Barat melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan melibatkan 38 Anggota Sabhara Polres Sumba Barat dengan dipimpin Ipda Muhammad Rizky Novrianto S.Tr.K dan KBO Sabhara Aipda Rahimin bersama 4 personil Satuan Narkoba.

Gelar operasi K2YD ini rutin dilaksanakan olah jajaran Polres Sumba Barat jelang Perayaan Natal 2017 dan Pergantian Tahun Baru 2018.

Gelar operasi K2YD hari ini, Jumat (24/11/2017) dilakukan oleh tim di Simpang Makatul yang kemudian dilanjutkan ke Prewetana dan Jembatan Pamalar. Melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) kali ini, tim dari Sabhara dan Satuan Narkoba Polres Sumba Barat telah berhasil menyita serta mengamankan sejumlah kurang lebih 210 liter minuman keras (miras).

Ini merupakan kesuksesan hasil dari gelar operasi K2YD untuk yang kesekian kalinya. Diharapkan dengan seringnya Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ini dilakukan, wilayah hukum Polres Sumba Barat makin nyaman dan aman untuk ditinggali.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_5478.jpg

Kapolres Manggarai Barat Sambanggi dan Silaturahmi di SMA Negeri 1 Komodo

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Manggarai Barat,  AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si didampingi Kasat Lantas,  IPTU Firamuddin dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *