Home / Home / Kapolres Belu Minta Anggota Dukung Pelaksanaan Ops Zebra Turangga 2017
img_20171107_132546-1664961411.jpg

Kapolres Belu Minta Anggota Dukung Pelaksanaan Ops Zebra Turangga 2017

Tribratanewsntt.com,-Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si menghimbau seluruh anggotanya agar selalu bekerja dengan profesional dan mengutamakan pelayanan yang baik pada masyarakat.

“Evaluasi pelaksanaan tugas sehari-hari, Saya melihat semangat rekan-rekan menurun. Strong poin sudah mulai sepi, baik itu pagi dan sore. Tolong ini diperbaiki mulai hari ini. Kita harus profesional, kebijakan dan tugas pokok tetap diutamakan dalam Kita memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat”kata Kapolres Belu.

Lanjut Kapolres Belu, dalam menjaga kemanan serta memberikan kenyamanan di seluruh sektor kehidupan berbangsa dan bernegara, Polisi dituntut mengikuti perkembangan era globalisasi yang telah banyak merubah berbagai aspek pola kehidupan manusia dalam segala bidang.

“Rekan-rekan harus sadar, perubahan akan selalu terjadi setiap saat, baik secara fisik maupun secara pengetahuan, pemahaman dan kebijaksanaan. Disini yang penting adalah bagaimana kita memperhatikan perubahan-perubahan tersebut supaya kita jangan tergilas perubahan tetapi sebaliknya memperoleh keuntungan dari perubahan-perubahan itu”ungkap Kapolres Belu.

Di akhir amanatnya, Kapolres Belu meminta anggota untuk mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Turangga 2017 yang saat ini berjalan dengan tertib berlalu lintas.

“Mendukungnya cukup dengan Kita memakai helm saat berkendara, motor juga perhatikan spionnya, plat motor juga harus jelas dan tidak memakai knalpot racing yang membuat resah warga. Jangan Kita yang membuat aturan, tapi Kita sendiri yang melanggar”tegas Kapolres Belu.

Apel jam pimpinan yang dirangkai dengan pemberian reward, senin (6/11/17) pagi pukul 08.00 wita, diikuti oleh Waka Polres Belu KOMPOL I Ketut Perten, para Kabag, Kasat, Perwira Staf, anggota Brigadir dan PNS Polri.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_20171118_175745950873486.jpg

Polres Kupang Menerima Supervisi Bidang Humas Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Setelah melakukan kunjungan ke Polres Kupang Kota,  Tim Supervisi Bidang Humas Polda NTT melanjutkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *