Home / Home / Kapolsek Wulanggitang Sosialisasi Pengawalan Alokasi Dana Desa Kepada Kades Se-Kecamatan Wulanggitang dan Ile Bura Kabupaten Flotim
1-3-4.jpeg

Kapolsek Wulanggitang Sosialisasi Pengawalan Alokasi Dana Desa Kepada Kades Se-Kecamatan Wulanggitang dan Ile Bura Kabupaten Flotim

Tribratanewsntt.com– Kepolisian Sektor Wulanggitang Polres Flotim melaksanakan kegiatan Program SIGAP (Sinergi Tiga Pilar) dalam rangka sosialisasi tentang Pengawalan dan Pengawasan Penggunaan  Dana Desa yang diadakan di ruang data Polsek Wulanggitang Kabupaten Flores Timur, Selasa pagi (14/11/2017).

Hadir dalam giat tersebut Danramil 1624-06 Wulanggitang Kapten Infantri P. Ibi Weking, Kapolsek Wulanggitang Iptu Isak Lewar dan Kasipem Kecamatan Wulanggitang yang mewakili Camat Wulanggitang, para Bhabinkamtibmas dan  Babinsa Kecamatan Wulanggitang serta para Kepala Desa sekecamatan Wulanggitang dan sekecamatan Ile Bura Kabupaten Flotim.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wulanggitang menyampaikan bahwa Kemendagri, Kementerian Desa Tertinggal telah menjalin nota kesepahaman (MOU) dengan Kapolri guna melaksanakan pengawalan dan pengawasan penggunaan dana desa sesuai program pemerintah pusat, provinsi, kabupaten hingga ke tingkat desa.

Selanjutnya, Kapolsek Wulanggitang selaku narasumber memberikan paparan tentang Sosialisasi Pencegahan Korupsi Penggunaan Alokasi Dana Desa ( ADD ) dan Dana  Desa (DD) sehingga diharapkan dana desa harus digunakan sebaik- baiknya, dan yang penting sesuai dengan program desa jangan sampai melanggar aturan dan undang – undang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_3469.jpg

Puluhan Anggota Polda NTT Sumbang Darah, Dalam Rangka HUT Polairud ke-67

Tribratanewsntt.com,- Puluhan anggota Polri dari Dit Polair, Brimob dan Dit Lantas Polda NTT melakukan aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *