Home / Home / Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Beri Penghargaan Kepada Istri Purnawirawan Polri

Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Beri Penghargaan Kepada Istri Purnawirawan Polri

Tribratanewsntt.com,- Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Julianita Victor Silalahi memberikan penghargaan berupa Pin Emas kepada istri Purnawirawan Polri Ny. Josina Wayan Kasna atas pengadian selama 35 tahun mengabdi sebagai pengurus Bhayangkari Cabang Sumba Timur.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan disela acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke – 65 Tahun 2017, yang dirayakan dengan meriah oleh Bhayangkari Cabang Sumba Timur, Sabtu (11/11/17).

Ny. Josina Wayan Kasna merupakan istri dari Iptu (Purn) I Wayan Kasna yang telah memasuki masa pensiun  terhitung mulai tanggal 1 April 2016 berdasarkan Keputusan Kapolda Nusa Tenggara Timur Nomor:Kep/49/1/2016 tanggal 29 Januari 2016 tentang Pemberian Pensiun mantan Anggota Polri.

Terhitung dari tahun 1981 sampai dengan 2016 atau selama 35 Tahun Ny. Josina Wayan Kasna menjadi pegurus tetap pada organisasi Bhayangkari Polres Sumba Timur. Berprofesi sebagai Lurah Matawai, Ny. Josina Wayan Kasna pernah mencatatkan prestasi dengan menyabet juara 1 lomba Lurah Teladan seNTT dan juara harapan 3 Tingkat Nasional Tahun 2014 dan diundang ke Istana Negara oleh Presiden saat itu yakni Susilo Bambang Yudhoyono.

Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Julianita Victor Silalahi dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada para istri Purnawirawan Polri terutama kepada Ny. Josina Wayan Kasna karena dengan setia telah mendampingi suaminya sebagai abdi negara hingga masa pensiun.

Ia juga berharap agar pengabdian dan cinta kasih dari para istri Purnawirawan Polri dalam mendampingi suaminya menjadi contoh dan tauladan bagi semua anggota Bhayangkari.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181115_110117_856

Itwasda Polda NTT lakukan Wasrik di Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Itwasda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *