Home / Headline / Melatih Kesiapsiagaan Anggota, Polres TTS Latihan Dalmas

Melatih Kesiapsiagaan Anggota, Polres TTS Latihan Dalmas

Tribratanewsntt.com- Selepas apel Pagi , Kamis (30/11/2017) pukul 08.15 wita Anggota Sat Sabhara Polres TTS melaksanakan latihan Dalmas di Lapangan Apel Mako Polres TTS.

Latihan yang dipimpin langsung oleh Kanit  Dalmas Polres TTS Bripka Munawir  Haris dengan diikuti oleh sejumlah anggota Sat Sabhara Polres TTS yang tergabung dalam peleton  Dalmas.

Beberapa materi  latihan Dalmas berupa formasi  seperti formasi berbanjar, formasi bershaf dan formasi paruh lembing.

Menurut Kasat Sabhara Polres TTS AKP Nehemia Nenohai  bahwa Kegiatan latihan ini dimaksudkan guna mengingatkan kembali kepada  anggota materi latihan dalmas  serta melatih kesiapsiagaan anggota Sat Sabhara Polres TTS  baik fisik maupun mental  dalam menghadapi unjuk rasa  nantiya.

Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk kesiapan para anggota  menghadapi Pilkada serentak tahun 2018 di kab TTS, “ Tambah Kasat Sabhara Polres TTS.

pengendalian massa atau yang disebut Dalmas adalah kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Polri (kompi, peleton) dalam rangka menghadapi massa pengunjuk rasa.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_0100.jpg

Kunjungan Kerja Kapolres Flotim Ke Polsek Wulanggitang

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resor Flores Timur Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arri Vaviriyantho, S.IK,M.Si bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *