Home / Home / Musim Hujan, Polres TTU Manfaatkan Lahan Kosong
IMG_20171129_145522.jpg

Musim Hujan, Polres TTU Manfaatkan Lahan Kosong

Tribratanewsntt.com,-Berbagai terobosan yang di lakukan oleh Kapolres Timor Tengah Utara AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H, S.I.K, M.H., dalam rangka meningkatkan kinerja Personil Polres TTU saat bertugas di tengah-tengah masyarakat, salah satunya melakukan kegiatan berkebun.

Untuk itu memasuki musim penghujan kali ini ternyata tidak disia-siakan oleh Kapolres TTU beserta jajaran untuk menghijaukan area perkantoran Mapolres TTU dengan menanam berbagai jenis tanaman produktif, untuk itu beliau mewajibkan seluruh personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres TTU untuk membawa berbagai jenis anakan tanaman buah-buahan untuk ditanam pada lahan kosong yang berada di belakang kantor Mapolres TTU.

Diselah-selah kegiatan tersebut Kapolres TTU mengatakan bahwa gerakan tanam berbagai aneka tanaman buah-buahan di lakukan sebagai upaya untuk mendorong personil Polres TTU khususnya personil bhabinkamtibmas untuk bisa mencintai tanaman dan bisa berkebun dengan baik, mengingat mereka setiap harinya berada ditengah-tengah masyarakat desa.

Beliau juga menambahkan bahwa mengajarkan petani untuk mengelola lahan adalah tugas utama pemerintah, namun kehadiran Polri di jaman sekarang juga dituntut bisa membantu masyarakat diluar tugas pokok Kepolisian salah satunya bercocok tanam.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171216_194047.jpg

Sepasang Suami Istri Tewas Tertimpa Pohon

Tribratanewsntt.com,- Hujan lebat mengakibatkan bencana tanah longsor di Kampung Bondobula, Desa Manukuku, Kecamatan Tanarighu, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *