Home / Home / Patroli Malam,  Petugas Polres Sumba Barat Bubarkan Sekelompok Pemuda 
img_20171129_144239665413875.jpg

Patroli Malam,  Petugas Polres Sumba Barat Bubarkan Sekelompok Pemuda 

Tribratanewsntt.com– Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat, kegiatan Patroli malam rutin dilakukan oleh seluruh jajaran yang tersebar di wilayah-wilayah tersubut.

Menitik beratkan sasaran operasi pada lokasi yang dianggap rawan serta di jam-jam yang tak lazim, maka Patroli Malam dilakukan pada tiga titik di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Di sekitar Kota Waikabubak giat Patroli malam dilakukan oleh Anggota Piket Jaga dan Piket Dalmas Polres Sumba Barat. 

Tujuannya yakni mencegah terjadinya tindak kriminal, dalam kegiatan Patroli Malam itu tim berkesempatan membubarkan kerumunan anak-anak muda serta menghimbau mereka untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

Untuk wilayah Polsek Kodi Bangedo, dilakukan sekitar pukul 23.00 Wita, giat Patroli Malam dipimpin oleh Ka Spk I Brigpol Yustinus Daga dan Kanit Intel Brigpol Boywan Lawa bersama dengan 3 anggotanya. Giat difokuskan pada 3 (tiga) desa yaitu di Desa Maliti Bondo Ate, Desa Waikaninyo dan Desa Leteloko

Sedangkan untuk wilayah Polsek Loura, giat Patroli Malam dimulai dari pukul 18.00 Wita (28/11/2017) sampai dengan pukul 08.00 Wita (29/11/2017). Dipimpin oleh Panit 2 Lantas bersama Anggota Piket dan Cadangan, tim melakukan Patroli di sekitar Waikelo, Dermaga, Pasar Lama Radamata dan Pertokoan Jalan Waitabula. Dan sekitar pukul 06.30 Wita sampai dengan 08.00 Wita pagi ini, Anggota Lantas dan Sabhara melaksanakan giat Pengaturan Pagi di Jalan Waitabula  – Tambolaka

Giat Patroli Malam pada 3 (tiga) lokasi di wilayah hukum Polres Sumba Barat inipun berjalan dengan lancar, aman dan terkendali. 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-16 at 10.55.57 AM (1)

Sinergitas Polres Kupang dengan Masyarakat Oesao

Tribratanewsntt.com –  Kapolres Kupang AKBP Indera Gunawan Sik yang diwakilkan oleh Kabag Ren Polres Kupang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.