Home / Home / Raimas Dit Sabhara Polda NTT bekuk Pelaku Pemalakan di Bukit Cinta 

Raimas Dit Sabhara Polda NTT bekuk Pelaku Pemalakan di Bukit Cinta 

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka pelaksanaan patroli program III Quick Wins yakni tentang pemberantasan aksi premanisme, personil Raimas Dit Sabhara Polda NTT melakukan patroli di seputaran wilayah Penfui,  Selasa sore (31/10/17).

Patroli yang dipimpin Bripka Dikson Lay dengan melibatkan 24 personil Raimas ini berhasil mengamankan seorang pelaku tindak pemalakan yang berinisial AN (37) warga Liliba Kupang. 

AN diamankan saat sedang memalak sepasang muda mudi di lokasi bukit cinta Penfui bersama lima orang rekannya yang belum diketahui identitasnya. 

“Menurut keterangan pelaku, selama kurun waktu dua bulan terakhir ini pelaku telah  memalak dua unit Hp (Samsung dan Mito),dan  Uang kurang lebih 500 ribu.” jelas Bripka Dikson. 

“Hp yang di palak tersebut diserahkan kepada salah satu teman pelaku untuk dijual dan kemudian jasil penjualan hp tersebut dibagi dua untuk pelaku dan teman yang berhasil menjual Hp tersebut.Sedangkan hasil pemalakan berupa uang digunakan untuk keperluan sehari-hari pelaku”tambahnya.

Hingga saat ini pelaku sedang diamankan di Mako Sabhara Polda NTT untk diproses dan dibuat surat pernyataan. (N

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Sebanyak 1.442 Personel TNI-POLRI Lakukan Pengamanan Kunker Presiden RI di Kupang

Tribratanewsntt.com – Sebanyak 1.442 personel dari unsur TNI dan POLRI serta sejumlah unsur lainnya diterjunkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *