Home / Headline / Aplikasi ” Flop Line ” untuk peningkatan pelayanan publik Polres Flotim
WhatsApp-Image-2017-12-06-at-20.37.42.jpeg

Aplikasi ” Flop Line ” untuk peningkatan pelayanan publik Polres Flotim

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik, serta memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menyampaikan pengaduan atau permasalahan, baik terkait pelayanan jasa maupun pengaduan terkait kriminalitas, maka Polres Flotim membuat aplikasi layanan pengaduan online.

Bertempat di Aula Ikatara Polres Flotim telah diselenggarakan sosialisasi tentang Aplikasi yang diprakarsai oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si dan bekerjasama dengan Programer asal Menado Sulawesi Utara dengan nama Aplikasi “ FLOP LINE “ ( Flotim Police Online ). Dan giat dipimpin oleh Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH dengan didampingi Programer atasnama Stieven.

Acara yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh anggota Polres Flotim, giat ini bertujuan untuk memaparkan informasi seputar aplikasi guna memudahkan pelayanan kepada masyarakat dan pelaporan kejadian maupun pelayanan online seperti Pendaftaran SIM dan SKCK.

Dalam paparan sosialisasi yang disampaikan oleh programer Stieven, ada 3 ( tiga ) Aplikasi Online Polres Flotim diantaranya :

  1. Aplikasi untuk masyarakat yaitu Flop Line Umum.
  2. Aplikasi untuk personil yaitu FlopLine Personil Polres.
  3. Tribrata News.

Selanjutnya sambutan Wakapolres Flotim menjelang akhir giat menyampaikan kepada seluruh anggota Polres Flotim dan juga para Bhabinkamtibmas Kota Larantuka agar segera mensosialisasikan aplikasi ini kepada masyarakat sebagai tindak lanjut dari program Kapolres Flotim.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171215_191010.jpg

Tiga Tersangka Kasus pencurian ternak Siap diserahkan ke Kejaksaan Sumba Timur

Tribratanewsntt.com,- Penyidik Polsek Lewa senin (18/12) nanti akan menyerahkan tiga tersangka pencurian ternak (curnak) kerbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *