Home / Home / Peningkatan Kemampuan Berkomunikasi TNI-Polri dan Pemda
DSC_0251

Peningkatan Kemampuan Berkomunikasi TNI-Polri dan Pemda

Tribratanewsntt.com,-  Selasa ( 05/12/2017 ) “ Motivasi dan Cerdas Berkomunikasi “ dalam rangka meningkatkan kemampuan berkomunikasi TNI – Polri dan Pemda bersama keluarga di bumi Lamaholot Flores Timur – Larantuka Nusa Tenggara Timur adalah merupakan Tema ceramah kegiatan sosialisasi yang dibawakan oleh Dr. AQUA DWIPAYANA bertempat di Aula Setda Kabupaten Flores Timur  Kota Larantuka.

Sebelum memasuki acara pokok Dandim 1624 / Flotim Letkol Inf. Dadi Rosyadi, SE selaku penyelenggara kegiatan memberikan sambutan antara lain bahwa, Larantuka merupakan kota toleransi antar umat beragama dikarenakan Kota Larantuka terdiri dari berbagai macam suku bangsa, Ras dan agama sehingga pada kesempatan ini kita semua bisa hadir bersama – sama untuk bisa berkomunikasi dengan baik.

Selanjutnya ceramah dan sharing yang disampaikan oleh Dr. Aqua Dwipayana memulai kalimat awal yaitu “Life  is Second “ artinya bahwa hidup itu sangat singkat oleh karena itu jangan sampai kita sia – siakan hidup ini dengan hal – hal yang negatif, dan dalam hidup ini kita tidak terlepas dari beberapa unsur diantaranya : Rezeki, Kesehatan, Amanah, Banyak Materi dan Perjalanan Hidup Manusia.

Kemudian pernyataan lainnya yang disampaikan adalah Produktifitas Kerja  ada 4 ( empat ) AS terdiri dari : Kerja Ikhlas, Kerja Dekat, Kerja Keras dan Kerja Tuntas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Flotim Antonius H. G. Hadjon, ST, Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Larantuka Setyo Yoga Siswantoro, SH, MH, Pimpinan BUMN Kab. Flotim, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim, para Perwira Polres Flotim dan Kodim 1624/Flotim, seluruh anggota Kodim 1624/ Flotim dan Polres Flotim, Ibu – ibu Bhayangkari Cabang Flotim dan anggota ibu – ibu Persit Candra Kirana Cabang Flotim, para PNS Kab. Flotim dan rombongan dari Tim sosialisasi.

Dalam sambutan penutup Bupati Flotim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Dr. Aqua Dwipayana beserta rombongan atas kedatangannya dengan memberikan ceramah tentang motivasi dan kegiatan ini merupakan salah satu Revolusi mental yang diprogramkan oleh Presiden RI  bapak Jokowi Widodo sehingga motivasi dan komunikasi antar TNI – Polri dan Pemda maka kedepan akan bekerjasama yang baik dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Flores Timur.

 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171216_194047.jpg

Sepasang Suami Istri Tewas Tertimpa Pohon

Tribratanewsntt.com,- Hujan lebat mengakibatkan bencana tanah longsor di Kampung Bondobula, Desa Manukuku, Kecamatan Tanarighu, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *