Home / Home / Polres TTU Berhasil Amankan 5 Remaja dan Sejumlah Barang Bukti
WhatsApp-Image-2017-12-06-at-6.58.04-PM-300x225

Polres TTU Berhasil Amankan 5 Remaja dan Sejumlah Barang Bukti

Tribratanewsntt.com,-  Menjelang perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru 2018, seluruh Polres jajaran Polda NTT melaksanakan Operasi kewilayahan dengan sandi “ ops pekat II Turangga 2017 ”.

Untuk itu Polres Timor Tengah Utara, memasuki hari ke-3 Ops Pekat II Turangga 2017 terus meningkatkan kegiatan operasi dengan sasaran premanisme, prostitusi, miras, sajam, curas serta curat.

Di bawah pimpinan Kabag Ops AKP Osman Hendaru, S.IP serta beberapa perwira dan anggota yang terlibat dalam kegiatan Operasi Rabu (6/12/17) siang sekitar pukul 11.30 wita melakukan Razia ke beberapa penginapan, kos – kosan dan toko sembako yang berada di wilayah hukum Polres TTU.

Dalam Razia tersebut, Tim Ops Pekat II Turangga 2017 Polres TTU berhasil menjaring lima orang remaja yang berada di salah satu kos-kosan di bilangan km-6 jurusan Kupang – Kefamenanu karena pada saat di lakukan pemeriksaan ke lima orang remaja tersebut tidak dapat menunjukan identitas berupa KTP  sehingga mereka di bawah ke Mapolres untuk di mintai keterangan serta di buatkan surat pernyataan dan dipulangkan.

Selain itu juga, Tim Ops Pekat mendapatkan produk – produk yang sudah lewat tanggal dan Tahun penggunaannya ( sudah kadaluarsa ) di sala satu toko sembako di bilangan pasar lama Kefamenanu, selanjutnya produk-produk itu di sita dan di bawah ke Polres TTU untuk nantinya dimusnakan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171216_194047.jpg

Sepasang Suami Istri Tewas Tertimpa Pohon

Tribratanewsntt.com,- Hujan lebat mengakibatkan bencana tanah longsor di Kampung Bondobula, Desa Manukuku, Kecamatan Tanarighu, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *