Home / Home / Bhabinkamtibma dan Babinsa Desa Dobo Latih PBB kepada 9 orang Anggota Linmas
image-26.jpg

Bhabinkamtibma dan Babinsa Desa Dobo Latih PBB kepada 9 orang Anggota Linmas

Tribratanewsntt.com,- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Dobo Nuapu’u Brigpol Egidius Funan pada hari Senin pagi (8/1/2018) melaksanakan kegiatan pembinaan peningkatan kemampuan personil Linmas Desa Dobo Nuapu’u, Kec. Mego, Kab. Sikka.

Dalam kegiatan pembinaan peningkatan kemampuan personil Linmas Desa Dobo Nuapu’u tersebut, Brigpol Egidius Funan memberikan materi tentang fungsi dan peran personil Linmas dalam Kemasyarakatan dan dilanjutkan dengan pelatihan Peraturan Baris-Berbaris (PBB).

“Kegiatan latihan ini diselenggarakan guna mempersiapkan fisik maupun mental para personil Linmas Desa Dobo Nuapu’u dalam pengamanan pesta demokrasi, yakni Pilkada Serentak tahun 2018 di Kabupaten Sikka yang saat ini tahapannya sudah dimulai”, kata Brigpol Egidius Funan kepada Tribratanewssikka.com.

Kegiatan latihan ini diikuti oleh sebanyak 9 orang personil Linmas Desa Dobo Nuapu’u dan dihadiri pula oleh Anggota Babinsa Serda Sudin Puasi.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

ffff.jpg

Jaga Netralitas Pilgub NTT, Bhabinkamtibmas Fatubenao Polres Belu Larang PPDP Kelurahan Berkampanye

​Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, kelurahan Fatubenao, kecamatan kota Atambua, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *