Home / Home / Harapan Kapolres Belu Kepada Personil yang Baru Serah Terima Jabatan
img_4725.jpg

Harapan Kapolres Belu Kepada Personil yang Baru Serah Terima Jabatan

Tribratanewsntt.com,- Serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi dari upaya tubuh Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Disatu sisi dengan serah terima jabatan (sertijab),akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan hal baru pula serta semangat untuk terus maju.

Hal ini disampaikan Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, saat memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Sasitamean, di halaman apel Polres Belu, sabtu (31/12/17) pukul 16.00 wita.

“Rotasi atau mutasi di organisasi jajaran Polri merupakan hal yang biasa dilakukan, semuanya dalam rangka penyegaran dalam organisasi ataupun sebagai bentuk promosi jabatan”kata Kapolres Belu.

Masih terkait serah terima, Kapolres Belu pada kesempatan tersebut meminta kepada pejabat yang baru, untuk segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru dan mampu melanjutkan kinerja yang ditinggalkan oleh pejabat yang lama.

“Kepada Pejabat Baru IPTU Agustino De Araujo, Saya yakin dengan pengalaman pernah menjadi Kapolsek sebelumnya, Saudara mampu melanjutkan peran dari Pejabat lama. Beban berat telah menanti, untuk melanjutkan prestasi yang sudah dicapai pejabat lama, minimal dipertahankan” kata Kapolres Belu.

Lebih lanjut, Kapolres Belu juga menyampaikan ucapan terima kasih dan beberapa pesan kepada para pejabat lama serta Bhayangkari (istri) yang selama ini mendukung suami dalam menjalankan tugasnya.

“Saya atas nama Pimpinan dan keluarga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama AKP Claudino M.Valadares atas kinerjanya selama ini. Apa yang sudah dilakukan dalam membina kamtibmas serta mengayomi anggota, semoga dicatat sebagai ibadah” kata Kapolres Belu

“Sebagai Pembina Bhayangkari, Saya juga ucapkan terima kasih kepada Ibu Valadares yang telah mendampingi suami serta memberikan support kepada suami dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara” lanjut Kapolres Belu.

Rangkaian Upacara Sertijab juga di tandai dengan pengucapan sumpah/janji oleh pejabat baru dihadapan Kapolres Belu, yang di dampingi oleh seorang tokoh agama.

Upacara yang juga dirangkai dengan korps raport kenaikan pangkat Perwira dan Brigadir, dihadiri Waka Polres Belu KOMPOL I Ketut Perten, para Kabag, Kasat, Kasubden 2 Pelopor Brimob Atambua Belu, Perwira Staf, para Kapolsek jajaran Polres Belu, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny. Kiki Yandri Irsan beserta pengurus Bhayangkari, Brigadir Polres Belu serta Ibu Bhayangkari yang suaminya mendapatkan kenaikan pangkat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-09-25 at 10.03.59

Kapolda NTT Buka Latihan Pra Operasi Mantap Brata 2018

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman membuka kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *