Home / Headline / Kapolda NTT:”Satu tahun empat hari saya bertugas di Polda NTT”
WhatsApp-Image-2017-10-30-at-9.00.02-AM-1050x525

Kapolda NTT:”Satu tahun empat hari saya bertugas di Polda NTT”

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.M.H. pagi tadi mengambil apel di lapangan Mapolda NTT, Senin (8/1/18).

Pada kesempatan tersebut Kapolda menegaskan tugas pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo di Propinsi NTT khususnya di Kota Kupang dan Kabupaten Rote Ndao.

Dijadwalkan  hari ini Presiden akan meresmikan bendungan/waduk Raknamo di Kabupaten Kupang sebelum ke perbatasan Wini TTU.

Kapolda juga langsung berpamitan kepada anggota dimana sesuai Surat Telegram Kapolri nomor : ST/16/I/2018 tanggal 5 Januari 2018, Kapolda NTT dipercayakan menduduki jabatan sebagai Kepala Divisi Hukum Polri, Sedangkan Kadivkum Polri Drs. Raja Erizman diangkat menjadi Kapolda NTT.

Serah terima jabatan akan dilangsungkan pada hari Kamis 11 Januari 2018 di Mabes Polri.

“Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama pribadi maupun keluarga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya. Suatu kehormatan dan kebanggaan buat saya dan keluarga bisa melaksanakan tugas dan pegabdian kepada bangsa dan negara khususnya di wilayah NTT, kurang lebih selama satu tahun empat hari saya menjabat Kapolda NTT” Ucap Irjen Pol Agung Sabar Santoso.

“Saya rasa bahagia karena selama saya menjabat tidak ada hal-hal yang memalukan baik itu memalukan pribadi saya maupun institusi Polri, ini merupakan kerjasama yang baik antara kita semua baik dari PNS maupun anggota dan Kapolda sendiri”tambahnya.

Kapolda NTT mengatakan bahwa tugas kedepan semakin berat dimana pada tahun 2018 hingga tahun 2019 ini akan berlangsung pesta demokrasi dimana ada Pilkada, Pilgub, Pileg maupun Pilpres.

“Akhirnya saya mohon maaf apabila saya ada ucapan saya maupun keluarga yang kurang berkenan selama kami sekeluarga bertugas di NTT ini. Semoga tali silaturahmi tetap terjalin diantara kita, mari kita jaga bersama. Apabila ada rekan yang berkunjung ke Mabes Polri jangan sungkan-sungkan ke ruangan saya” tutup Kapolda.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-09-20 at 09.20.27

Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Turangga 2019 Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2019

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar apel gelar pasukan Operasi Mantap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *