Home / Giat Ops / Kapolres Belu Gelar Upacara Sambut Kedatangan Personil Brimob Polda NTT BKO Papua
IMG_20180104_194134.jpg

Kapolres Belu Gelar Upacara Sambut Kedatangan Personil Brimob Polda NTT BKO Papua

Tribratanewsntt.com,-Setelah kurang lebih 2 bulan lamanya melaksanakan penugasan di Polda Papua, 42 dari 97 personil Brimob Polda NTT, telah kembali ke tempat tugasnya di Atambua, kabupaten Belu, perbatasan RI-RDTL.

Kepulangan bawah kendali operasi (BKO) Polda Papua personil Brimob Subden 2 Den A Pelopor Atambua di wilayah hukum Polres Belu, kamis (4/1/18), disambut dengan upacara penyambutan purna tugas yang dipimpin oleh Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si.

Dalam sambutannya, Kapolres Belu menyampaikan maksud dan tujuan dari upacara tersebut sebagai wujud penghargaan dari kesatuan terhadap personil dalam melaksanakan tugas sekaligus menandai berakhirnya pelaksanaan BKO di Polda Papua.

“Saya selaku Kapolres Belu beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas bakti rekan-rekan kepada bangsa dan negara dalam melaksanakan tugas di wilayah hukum Polda Papua. Selamat bergabung kembali di kesatuan dan tingkatkan terus keimanan serta ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas”kata Kapolres Belu.

Masih dalam amanatnya, Kapolres Belu mengatakan keberhasilan tugas yang dicapai kiranya patut kita bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa, namun terlepas dari keberhasilan tersebut, anggota Brimob diminta jangan terlena sebab tantangan tugas kedepan masih menanti.

“Pelihara semua keberhasilan yang telah dicapai selama ini dengan jalan mempertahankan citra dan nama baik Polri khususnya Satuan Brimob Polda NTT. Segera sesuaikan diri dengan situasi di kesatuan serta dinamika tugas yang rekan-rekan emban sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”harap Kapolres Belu.

Upacara penyambutan purna tugas yang berlangsung pukul 08.30 wita di lapangan apel Polres Belu, dihadiri Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif 712/WT Letkol Inf.Elvino Yudha Kurniawan,S.E, Dandim 1605 Belu Letkol Czi I Gusti Putu Dwika, Danyonif RK 744/SYB Mayor Inf. Bima Santosa, Kepala RRI Atambua M. Fauzan, SH, M Hum, Waka Polres Belu KOMPOL I Ketut Perten, Kepala BNN Kab. Belu Ferdinandus Bone, S.Ip, Dansub Pom Atambua Lettu Cpm. Anggoro, Para Perwira Polres Belu,Kasubden 2 Pelopor Atambua serta Bayangkari anak ranting Brimob.

Untuk diketahui, Personil Brimob Subden 2 Den A Pelopor Atambua yang telah purna tugas ini, telah melaksanakan penugasan di wilayah hukum Polda Papua dalam rangka operasi “Aman Nusa I”, terhitung dari tanggal 20 Oktober 2017 s/d 03 Januari 2018.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Screenshot_2018-08-18-04-46-24-47.png

Kapolda NTT Irjen Pol.Raja Erizman Bakal Bedah Rumah Sederhana Johny Gala

Tribratanewsntt.com– Aksi heroik Yohanes Gama Marchal Lau (14 tahun) dengan memanjat tiang bendera saat upacara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *