Home / Home / Kapolres Manggarai Barat Sambanggi dan Silaturahmi di SMA Negeri 1 Komodo
img_5478.jpg

Kapolres Manggarai Barat Sambanggi dan Silaturahmi di SMA Negeri 1 Komodo

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Manggarai Barat,  AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si didampingi Kasat Lantas,  IPTU Firamuddin dan Kasat Binmas, IPTU Simpronius Naro kunjungi Sekolah Menengah Atas (SMA)  Negeri 1 Komodo dalam rangka sambang dan silaturahmi,  Kamis (18/1/2018).

Terlihat hadir Kepala sekolah SMA Negeri 1 Komodo, para guru, serta siswa-siswi yang sangat antusias menyambut baik kunjungan kapores Manggarai Barat tersebut.

Pada kesempatan itu, selain memperkenlakan diri sebagai Kapolres Manggarai Barat yang baru,  Kapolres menyampaiakan himbauan tentang pengaruh perkembangan teknologi informasi terutama pengaruh medsos (Media sosial) kepada para pelajar.

Dampak dari perkembangan teknologi informasi pada era globalisasi saat ini sangatlah berpengaruh pada kehidupan sosial yang mana segala informasi baik yang bernilai positif maupun negatif, dapat dengan mudah di akses oleh semua kalangan terutama para pelajar.

Lebih lanjut Kapolres Manggarai Barat berharap kepada para pelajar agar bijak dalam menggunakan media sosial seperti facebook,  instagram dan media sosial lainnya. Selain itu, ia juga mengharapakan perhatian ekstra dan peran serta para guru pendidik dalam hal pengawasan.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Komodo menyambut baik dan berterimaksih atas kunjungan tersebut serta mengharapkan agar kegiatan ini rutin dapat dilakukan di sekolah yang ia pimpin.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-05-25-at-07.18.34

Kasat Binmas Polres Manggarai hadir Sebagai Nara Sumber pada kegiatan Focus Group Discusi (FGD)

Tribratanewsntt.com – Kasat Binmas Polres Manggarai AKP Agustinus Janggu mengikuti kegiatan Focus Group Discusi(FGD) yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *