Home / Home / Kapolres Ngada Menegaskan Tentang Sikap Tampang Personil Walpri dan Penggunaan Senpi
img_5861.jpg

Kapolres Ngada Menegaskan Tentang Sikap Tampang Personil Walpri dan Penggunaan Senpi

Tribratanewsntt.com,- Hari ini sabtu 27 Januari 2018 di Aula Polres Ngada, jajaran personil Polres Ngada mengikuti Pelatihan Pengamanan dan Pengawalan VIP kepada pers.

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolres Ngada AKBP Firman Affandi, SIK dan Wakapolres Ngada KOMPOL I Nyoman Surya Wiryawan S.H. yang diikuti Kabag Ops KOMPOL Jamaludin dan 25 anggota Walpri.

Pelaksanaan kegiatan ini, sehubungan dengan penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Nagekeo tahun 2018, dimana Kapolres Ngada AKBP Firman Affandi, SIK menginginkan kesiapan pengamanan terhadap Pilkada khususnya terhadap penyelengara dalam hal ini Komisioner KPUD kab. Nagekeo, PANWASLIH kab. Nagekeo maupun para pasangan calon dapat terjamin keamanannya.

Oleh karena itu, Polres Ngada melaksanakan Pelatihan Walpri guna memberikan pengetahuan tentang sistem dan cara bertindak dalam pengamanan dan pengawalan VIP, agar tidak salah dalam bertindak.

Kapolres juga menegaskan tentang sikap tampang personil walpri dan penggunaan senjata api dalam bertugas.

Pelatihan ini bertujuan agar personil yang telah di persiapkan dapat memiliki kemampuan dalam mengawal dan mengamankan VIP khususnya dalam pelaksanaan Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Nagekeo.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

48269267_2214795942065330_6792925472264028160_o

Perkuat Sinergitas, Polres Belu, Brimob dan TNI Gelar Olahraga Bersama

Tribratanewsntt.com,- Kebersamaan penuh warna dan keakraban, kembali ditunjukkan Kepolisian Resor Belu dan jajaran TNI yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *